-->

Notification

×

Indeks Berita

Bukber Legislator Pinrang Ini Di hadiri Iwan Alimin Dan Warga Tiroang

Sabtu, 19 Mei 2018 | Mei 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-19T12:27:15Z
Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 pada Pilkada Pinrang 2018, Iwan-Alimin berkesempatan hadiri buka puasa bersama (Bukber) masyarakat Kecamatan Tiroang yang digelar oleh salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Legislator Partai Demokrat A. Dermawan, Sabtu (19/5/2018).

Bukber Legislator Pinrang Ini Di hadiri Iwan Alimin

PINRANG,--- Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 pada Pilkada Pinrang 2018, Iwan-Alimin berkesempatan hadiri buka puasa bersama (Bukber) masyarakat Kecamatan Tiroang yang digelar oleh salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Legislator Partai Demokrat A. Dermawan, Sabtu (19/5/2018).

A. Iwan dalam kesempatan tersebut mengatakan jika bulan puasa merupakan bulan tarbiyah atau pendidikan untuk umat islam. Didalamnya ada latihan menguji kesabaran, kejujuran dan optimis dalam menjalani kehidupan.

Bulan puasa kali ini lanjut Iwan menjadi sangat sensitif karena bersamaan dengan momentum politik pilkada Bupati dan Gubernur, karenanya dia berpesan agar masyarakat lebih memilih meningkatkan ibadah dan amalan kebaikan didalam bulan suci ini dan jangan nodai dengan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran agama.

" Ada momentum politik di bulan suci ini, untuk itu saya berharap masyarakat harus menjadikan ibadah dan amalan sebagai tujuan utama bukan yang politisasi bulan Ramadhan," ajaknya.

Informasi yang dihimpun, bukber di Kecamatan Tiroang ini dihadiri ribuan warga setempat dan dirangkaikan hari 100 kematian dari istri A. Dermawan Paliwangi sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Pinrang. (MCia/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update