-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Aksi Terorisme Ini yang Dilakukan Polres Pinrang dan GP Ansor Pinrang

Senin, 14 Mei 2018 | Mei 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-14T09:16:49Z
Ket foto : Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo


Cegah Aksi Terorisme Ini yang Dilakukan Polres Pinrang dan GP Ansor Pinrang

PINRANG,Dukungan menentang segala bentuk terorisme juga digelar masyarakat Kabupaten Pinrang salah satunya GP Ansor Pinrang.

Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Pinrang turut berbelasungkawa atas tragedi mengenaskan di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Ngagel, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018)
Bom yang diledakkan disaat ibadah adalah tindakan keji dan jauh dari unsur kemanusiaan apalagi ajaran Agama.

"Sekarang masih adakah yang bertanya mengapa Banser jaga gereja? Ledakan bom juga terjadi di Gereja GKI Jl Diponegoro dan di di Jl Arjono dan beberapa tempat lainnya seolah didesain untuk membuat masyarakat cemas dan panik, Mereka memanfaatkan tragefi mako brimob kemarin sebagai momentum membangunkan sel sel tidur mereka untuk membuat teror secara massif,"ungkap Salman ketua GP Ansor Pinrang.

Tambahnya kata dia, Namun kami menghimbau agar kita tidak takut namun tetap waspada dan bersatu serta saling peduli dengan segala kondisi agar terget teror yang dibuat oleh mereka gagal.

Sementara Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo saat dikonfirmasi terkait Aksi teror yang terjadi di Surabaya, pihaknya tentunya melakukan kesiap Siagaan dan penjagaan tempat ibadah atau Polsek Polsek.

"Saat ini Inteljen yang bergerak untuk deteksi dan penggalangan
Kemudian untuk pam pers yang terbuka kita fokus di Mapolres Pinrang, Serta tempat keramaian publik di Kab Pinrang,"jelasnya.(har*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update