-->

Notification

×

Indeks Berita

Dandim 1418 Mamuju Ingatkan Pentingnya Persatuan Dan Kesatuan

Kamis, 24 Mei 2018 | Mei 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-24T04:18:13Z
Dandim 1418/Mamuju  Letkol Inf Jamet Nijo,S.Sos  untuk melaksanakan Safari Ramadhan. 

Dandim 1418 Mamuju Ingatkan Pentingnya Persatuan Dan Kesatuan

MAMUJU,--Di awal Bulan suci Ramadan 1439 H kali ini dimanfaatkan oleh Dandim 1418/Mamuju  Letkol Inf Jamet Nijo,S.Sos  untuk melaksanakan Safari Ramadhan. Kegiatan tersebut di lakukan bersama  Bupati Mamuju Drs.H.Hasbi Wahid,MM dan unsur Forpimda Kab Mamuju  di Masjid Raudatul Mu’min Dusun Bone Barru, Desa Bunde Kec. Kalukku Kab. Mamuju. Kamis,(23/05)

Bupati Mamuju dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan Safari Ramadhan ini juga  merupakan wujud dari hati serta niat baik untuk memanfaatkan momentum dibulan Ramadhan ini.

 “ Bulan ramadhan ini merupakan bulan suci dan bulan penuh berkah tentunya sangat baik untuk mempererat tali silaturrahmi antara sesama umat islam di wilayah Kab. Mamuju, Sehingga di harapkan akan terciptanya keimanan, kesabaran dan saling tolong menolong serta bersatu hati sehingga bulan ramadhan ini dapat dilalui bersama-sama dengan baik “Ungkapnya

Dalam Safari Ramadan ini Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo,S.Sos mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Peliharan hubungan antara umat  yang sudah baik ini untuk menjaga kondusifnya wilayah serta hubungan antar umat beragama dalam bingkai NKRI.

Perang saat  ini yang kita hadapi adalah perang Proxy War dimana perang yang terjadi ketika lawan menggunakan pihak ketiga sebagai pengganti berkelahi satu sama lain secara langsung.

"Proxy merupakan kepanjangan tangan dari suatu negara yang berupaya mendapatkan kepentingan strategisnya namun menghindari keterlibatan langsung suatu perang yang mahal dan berdarah," kata Dandim Mamuju.(*)

Sb.Penrem Tatag 142

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update