-->

Notification

×

Indeks Berita

Danrem 142/tatag Kunjungi Kantor Media Di Sulbar

Rabu, 16 Mei 2018 | Mei 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-16T13:47:18Z
Ket foto : Danrem 142/tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri melaksanakan silaturahmi ke Stasiun  TVRI LPP Sulbar dan Radar Sulbar dalam  rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H,Mamuju, Rabu(16/5).

MAMUJU,--Danrem 142/tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri melaksanakan silaturahmi ke Stasiun  TVRI LPP Sulbar dan Radar Sulbar dalam  rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H,Mamuju, Rabu(16/5).

Mengawali kegiatan silaturahmi tersebut Kolonel inf. Taufiq Shobri di dampingi para Kasi Korem 142/Tatag berkunjung ke kantor stasiun TVRI sulbar dan di sambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Kepala stasiun TVRI sulbar Bapak Marno SE.MM beserta para Staf .

Kepala stasiun TVRI menyampaikan rasa bangga kepada Danrem 142/Tatag beserta rombongan karena dapat bersilaturahmi ke Stasiun  TVRI LPP Sulbar, semoga dengan momentum yang sangat berarti ini kedepannya kita  bisa saling bekerja sama dan saling berbagi informasi.

Usai kunjungan di Stasiun TVRI LPP Kolonel Inf. Taufiq Shobri beserta robongan melanjutkan kunjungan ke kantor redaksi radar sulbar dan di sambut oleh Direktur Radar Sulbar Mustafa beserta para Staf.

Direktur Radar Sulbar,menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada Danrem 142/Tatag beserta rombongan yang berkenan hadir di kantor redaksi Radar Sulbar,

 "saya harap hubungan yang terjalin cukup baik selama ini antara Radar sulbar dengan TNI khususnya korem 142/Tatag kedepanya akan lebih tetap terjalin silatuhrahmi yg lebih baik lagi dan berharap bisa mempertemukan visi dan misi masing masing instansi" ucap Mustafa.

Danrem 142/tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri mengucapkan terima kasih kepada Kepala stasiun TVRI sulbar Bapak Marno SE.MM dan Direktur Radar Sulbar Mustafa,karena selama ini telah terjalin hubungan yang sangat baik,

"Mari kita memberikan Edukasi dan bangun Image yg baik agar  masyarakat tahu bahwa TNI adalah bagian dari Masyarakat Sulbar" Pungkas Danrem 142/Tatag.

Dalam kesempatan tersebut danrem 142/Tatag menyerahkan cenderamata kepada Kepala stasiun TVRI sulbar Bapak Marno SE.MM dan Direktur Radar Sulbar Mustafa yang di saksikan oleh staf  Kepala stasiun TVRI sulbar , Staf redaksi  Radar Sulbar dan rombongan Danrem 142/Tatag.(Penrem 142 Ttg/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update