-->

Notification

×

Indeks Berita

Diapresiasi Masyarakat, Relawan Iwan-Alimin Berbagi Takjil Di Berbagai Lokasi

Jumat, 25 Mei 2018 | Mei 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-25T13:18:24Z
Diapresiasi Masyarakat, Relawan Iwan-Alimin Berbagi Takjil Di Berbagai Lokasi 


PINRANG,--- Sejak masuknya bulan Ramadhan, Relawan pendukung paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin di Kecamatan Tiroang tiap hari membagikan penganan berbuka puasa atau Takjil dengan lokasi yang berbeda.

Menurut Arif salah seorang relawan yang ditemui di jalan poros Rappang, Jumat (25/5/2018) mengatakan jika bagi takjil ini akan terus berlanjut hingga Ramadhan usai. Ratusan takjil yang dibagikan tiap hari terdebut hasil dari swadaya para relawan dan elemen masyarakat di wilayah tersebut,

" tiap hari kami para relawan Iwan-Alimin dan masyarakat disini menyiapkan takjil untuk masyarakat, ini sebagai bukti kecintaan kami kepada Iwan-Alimin," ungkapnya.

Lanjut Arif, lokasi yang dipilih untuk bagi takjil ini bukan hanya di jalan poros Pinrang Rappang tetapi juga di beberapa jalur penghubung antar kampung di wilayah kecamatan Tiroang,

" Alhamdulillah antusias masyarakat sangat merespon kegiatan kami dan semoga menjadi berkah sekaligus doa untuk kemenangan Iwan-Alimin di Pilkada Juni mendatang," harapnya. (MCia/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update