-->

Notification

×

Indeks Berita

Didepan FAS, Calon Senator Ini Parepare Butuh Pemimpin Komitmen

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-21T13:30:06Z
Didepan FAS, Calon Senator Ini Parepare Butuh Pemimpin Komitmen


PAREPARE,--Safari Ramadan yang dilaksanakan Oleh calon Anggota DPD RI  Dr Ir H Muh Syaiful Saleh, MSI di Cafe Pales Teduh, Senin 21 Mei 2018, dihadiri lansung Pasangan Calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad.

kegiatan yang bertajuk diskusi lepas usai Buka Puasa bersama yang dilanjutkan Sholat Tarawih membuat acara tersebut Khidmat. Selain Calon Anggota DPD RI pemilihan Sulsel juga dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat Parepare seperti Andi Nataluddin , Seniman RBI kota Parepare dan tim Simpatisan FAS.

Muh Syaiful Saleh mengaku, Sosok Faisal Andi Sapada dimatanya adalah Pamong Senior yang memiliki segudang pengalaman ditambah dengan perangkat jaringan yang memadai.

 "Beliau memiliki rekam jejak yang memumpuni, ditambah Masyarakat Parepare membutuhkan Pemimpin yang komitmen untuk kesejahteraan dan pembangunan yang merata," akuh dia.

Tak hanya Faisal, Calon Senator itu yang juga Alumni SMAN 1 Parepare juga mengenal dekat dengan Calon Wakil Walikota Parepare, Asriady Samad.

"Selama jadi anggota DPRD , Asriady itu bijak menyikapi sejumlah kendala, dan memberikan solusi kala di DPRD Kota Makassar, dan tidak bisa dipungkiri Makassar menjadi kota tujuan karena ada bantuannya sehingga ketika dia terpilih membuat Parepare kian maju nantinya," ungkap dia.

Faisal Andi Sapada sendiri dalam sambutannya mengharapkan, Para Anggota DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI yang memiliki hubungan dengan kota Parepare untuk memaksimalkan bantuan baik Materi maupun pemikiran untuk kemajuan Parepare.

"Komunikasi antar Pemerintah Kota Parepare dengan Anggota Legislatif di semua tingkatan itu harus berjalan, yang terpenting adalah Yang memiliki hubungan dengan kota Parepare lebih merespon untuk perkembangan Kota cintai ini, dan semoga kami terpilih sehingga komunikasi kita akan jaga," harap FAS . (Mcfas/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update