-->

Notification

×

Indeks Berita

dr. Fatimah : PSC 119 Pinrang Layanan Tanggap Darurat Hadir Untuk Masyarakat

Rabu, 30 Mei 2018 | Mei 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-30T07:19:37Z
Petugas PSC 119 Pinrang

dr. Fatimah : PSC 119 Pinrang Layanan Tanggap Darurat Hadir Untuk Masyarakat 


PINRANG,--Mengingat jumlah kasus kecelakaan yang semakin meningkat sementara pelayanan prahispital di Kabupaten Pinrang belum Ada, untuk itu PSC (Publik Safety Center) hadir untuk membantu masyarakat.



PSC yang didirikan akhir Tahun lalu kini telah memiliki anggota kurang Lebih 30an dengan berbagai profesi. Baru baru ini telah melakukan perekrutan anggota Baru yang diadakan Rabu, ( 29-5-2018). Dengan tiga tahap yaitu ujian tertulis, simulasi, dan terakhir wawancara. Hal tersebut di ungkapkan dr. Fatimah yang selaku koordinator harian PSC, dikonfirmasi Rabu (30/5)



 "bahwa ke depannnya para anggota PSC diharapkan memiliki skill tentang kegawatdaruratan khususnya Penanganan prahospital yang senantiasa diaupgrade," kata dr. Fatimah yang selaku koordinator harian PSC.

 Selain itu dokter cantik dan masih muda ini juga berharap ke depannnya PSC Lebih mendapat perhatian dari pemerintah kab. Pinrang, baik dari segi pendanaan maupun fasilitas layanan nantinya.


"Selain kegiatan perekrutan anggota Baru jugag dilakukan Buka Puasa bersama dan anjangsana ke Panti asuhan. Buka Puasa bersama ini diadakan di kediaman dr. Ramli (sekretaris Dinkes Kab. Pinrang) selaku ketua PSC Pinrang yang sekaligus kediamannya dijadikan sebagai sekret sementara,"tuturnya.


Tambahya kata dia, "Sebelum acara Buka Puasa bersama, di dahului dengan kegiatan pembagian brosur di berbagai titik lampu merah kota Pinrang sebagai langkah awal perkenalan dan promosi ke masyarakat supaya jika membutuhkan layanan atau menemukan kecelakaan segera menhubungi/menelpon 119,"pungkasnya.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update