-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadir di Jeneponto, Agus AN Siapkan Program Pengentasan Kemiskinan

Senin, 14 Mei 2018 | Mei 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-14T07:57:25Z
Ket foto : Calon gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu'mang menghadiri kampanye dialogis di Desa Kapita Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Senin (14/5).

JENEPONTO,-- Calon gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu'mang menghadiri kampanye dialogis di Desa Kapita Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Senin (14/5).

Salah satu tokoh masyarakat Sahir Rauf Sibali dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya kedatangan calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang.

"Alhamdulillah mewakili masyarakat Kapita saya sangat gembira atas kedatangan calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang"

Perlu kami sampaikan Pak Agus, petani disini merasa gembira atas kedatangan Pak Agus, kami paham Pak Agus ini orang yang paham dan mengerti tentang pertanian.

"Olehnya itu kami dari masyarakat Kapita Jeneponto yang sebagian besar bergantung hidupnya pada hasil pertanian siap mendukung Agus Tanribali." Tutupnya

Sementara itu, Agus Arifin Nu'mang pada kesempatan tersebut menjabarkan sembilan poin program fokus tuntas yang diusungnya bersama Tanribali Lamo sebagai misi pembangunan Sulsel yang bermartabat dan berbudaya.

Kalau Sulawesi Selatan mau maju, maka majukanlah Jeneponto, kalau Jeneponto sudah sejahterah maka daerah lain akan maju juga.

Kalau Agus Tanribali terpilih, Insya Allah kami akan mengatasi kesenjangan kemiskinan, akan membangun infrastruktur jalan, dan tak hanya itu untuk mengatasi masalah pertanian kita akan membangun 500 sumur dalam.(Ami/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update