-->

Notification

×

Indeks Berita

Hardiknas, Iwan-Alimin Siap Maksimalkan Pendidikan Di Pinrang

Rabu, 02 Mei 2018 | Mei 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-02T12:20:17Z
Ket foto : Usai Kampanye Paslon Nomor Dua Berdoa Untuk berjalannya kegiatan.

Iwan-Alimin Siap Maksimalkan Pendidikan Di Pinrang

PINRANG - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh hari ini, ditanggapi serius Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin pada Pilkada Pinrang 2018.

Calon Bupati A. Irwan melalui Juru bicaranya Johamran Muhammad, Rabu (02/5/2018) berharap pendidikan di Kabupaten Pinrang semakin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak  usia sekolah untuk menikmati pendidikan yang layak ," kedepan tidak ada lagi anak yang putus sekolah, dan Hardiknas menjadi momentum penting untuk hal tersebut," ungkap Johamran.

Menurutnya, untuk pendidikan di Kabupaten Pinrang kedepan, Iwan-Alimin menawarkan berbagai program diantaranya menyiapkan beasiswa S1 hingga S3 dan bantuan pendidikan Dasar hingga SMA.

Lanjutnya, bagi Iwan-Alimin pendidikan harus mampu dinikmati anak-anak kita secara berkesinambungan bukan melulu terfokus kepada pendidikan gratis yang memang sudah menjadi program Nasional, namun lebih dari itu menghadirkan iklim pendidikan yang kondusif melalui pembangunan infrastruktur serta sarana dan prasarana pendidikan," Masalah pendidikan ini cukup kompleks sehingga diperlukan polesan program yang tujuannya menciptakan pendidikan yang lebih di Bumi Lasinrang," ujarnya.

Kata Johamran, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Setiap tahun diperingati dan masyarakat selalu mengharapkan adanya peningkatan mutu pendidikan yang dibarengi dengan pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan di semua tingkatan. Bagi Iwan-Alimin Pendidikan kita harus berorientasi pada pengembangan sumber daya manusia (SDM), Anak- anak kita harus menikmati inovasi pendidikan dan selanjutnya menyiapkan mereka bersaing bukan hanya di lingkup nasional, melainkan juga secara global," pungkasnya (MCia/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update