-->

Notification

×

Indeks Berita

H.Muhammad Abduh Penasehat PWI Pinrang Meninggal Dunia

Jumat, 11 Mei 2018 | Mei 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-11T00:56:11Z

H.Muhammad Abduh Penasehat PWI Pinrang Meninggal Dunia

H.Muhammad Abduh Penasehat PWI Pinrang Meninggal Dunia

PINRANG,--Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pinrang Berduka atas meninggalnya H. Muhammad Abduh salah seorang  penasehat  pengurus   Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI  )  Kabupaten Pinrang.

H. Abduh yang selama ini  adalah wartawan senior  dari Media Pembelah selama  dua puluh satu tahun, Dalam kehidupan sehari harinya di kenal berperilaku baik dan suka bercanda dengan teman teman  Seprofesinya, baik di pinrang Maupun makassar.

H. Abduh tutup Usia diumur 66 Tahun, Pada hari Kamis, 10   Mei 2018  Sekitar Jam 5  Sore di rumahnya jalan Mongosidi  Pinrang, dimana ia Meninggalkan Seorang Isteri,  Seorang Putra dan  dua Orang Putri  serta cucu. 

Alhmarhum H. Abduh  Saat ini Sedang di semayamkan di  rumah duka Jalan Mongosidi, Pinrang  di kebumikan esok hari jumat 11 Mei 2018.


Ketua PWI Pinrang Masrul Umar SE atas nama Pengurus dan Keluarga  menyampaikan  turut berduka cita. Semoga Allah SWT Meridhoi Segala amal ibadahnya dan mengampuni segalah salah dan dosa selama hidupnya di dunia.

Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi  kesabaran dan katabahan atas kepergian almarhum untuk selamanya Amin,"ucap Masrul.(Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update