-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Harapan Iwan-Alimin di Bulan Ramadhan

Kamis, 17 Mei 2018 | Mei 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-18T03:11:06Z

Ini Harapan Iwan-Alimin di Bulan Ramadhan

PINRANG,-- Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, berbagai harapan terucap dari berbagai elemen masyarakat menyikapi berbagai kejadian khususnya teror yang melanda negeri ini. Salah satunya disampaikan paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin pada Pilkada Kabupaten Pinrang 2018.

Menurut Cabup A. Iwan, Kamis (17/5/2018) seusai buka puasa dikediamannya berharap masyarakat muslim khususnya di Bumi Lasinrang menjadikan bulan Ramadhan sebagaj wadah meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kata Iwan berpuasa di bulan Ramadhan pada hakekatnya sebuah manifestasi dari umat islam dalam menciptakan keharmonisan sebagai bagian dari keimanan seorang hamba,

" Bulan Ramdhan ini mari kita jadikan momentum meningkatkan iman taqwa kita dan menciptakan keharmonisan dalam kehidupan," ungkapnya.

Terpisah Cawabup H. Alimin mengatakan jika Ramadhan kali ini menjadi bagian untuk semakin merekatkan rasa persatuan dan kesatuan. Menurut Alimin umat Islam harus mampu memperlihatkan identitas yang sesungguhnya dalam kehidupan sehari-sehari sesuai ajaran Alquran dan Sunnah Rasulullah,

" Islam itu bukan teroris dan tidak mengajarkan Radikalisme, saatnya bulan Ramadhan memperlihatkan identitas kita yang sesungguhnya," ujar Alimin. (MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update