-->

Notification

×

Indeks Berita

Iwan-Alimin Santai dan Percaya Diri Hadapi Debat Kandidat Kedua Di Jakarta

Kamis, 03 Mei 2018 | Mei 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-03T09:42:25Z
Ket foto : Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin.

Iwan-Alimin Santai dan Percaya Diri Hadapi Debat Kandidat Kedua Di Jakarta

Pinrang --- Jelang Debat Publik kedua untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, yang rencananya diselenggarakan di Studio Kompas TV Jakarta pada tanggal 12 Mei 2018 mendatang, ditanggapi santai dan percaya diri oleh Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin.

Melalui juru bicara nya Johamran Mujammad, Kamis (03/5/2018) mengatakan jika Paslon Iwan-Alimin jauh hari telah mempersiapkan diri untuk debat publik kedua ini," Tidak ada persiapan khusus, kecuali kisi-kisi materi debat yang terkait Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Good Governmant, Kesetaraan Gender dan Perlindungan Anak," ungkap Jo sapaan akrabnya di Posko Rumah Bersama Sahabat Iwan.

Jo mengklaim jika Iwan-Alimin sangat percaya diri, apalagi debat publik pertama dulu mereka tampil dominan dibanding Paslon lainnya. Lanjut dia program yang diusung Paslonnya sangat terkait tema debat khususnya masalah infrastruktur, pertanian dan sub sekitarnya termasuk good governance, dan masalah kesetaraan gender dan perlindungan anak juga menjadi isu penting yang menjadi atensi sendiri Iwan-Alimin jika terpilih nantinya,

" program kami jelas berorientasi kepada pembangunan infrastruktur, pertanian dan sub sektornya, dan Debat kedua ini Insyaallah menjadi panggung kami lagi," yakinnya.

Namun demikian dirinya mengaku jika keterbatasan waktu yang kadang membuat semua paslon tidak bisa menjelaskan programnya dengan baik, sehingga debat semacam ini tidak memberikan dampak besar bagi masyarakat,"Debat selama ini hanya menampilkan sebagian kecil program serta visi dan misi calon itupun setengah-setengah jadi tidak terlalu memberi dampak di masyarakat," ujarnya. (MCia/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update