-->

Notification

×

Indeks Berita

Jadi Pembicara, Majdah Agus Harap Wanita Tionghoa Siapkan SDM Unggul

Selasa, 08 Mei 2018 | Mei 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-08T14:12:59Z
Ket foto : Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Sulsel Majdah Agus Arifin Nu'mang resmi membuka seminar yang bertema “Peranan Masyarakat dalam Menopang Kemajuan Bangsa” yang diselenggarakan Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI) Sulsel, Senin (8/5/2018) 

Jadi Pembicara, Majdah Agus Harap Wanita Tionghoa Siapkan SDM Unggul

MAKASSAR,--Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Sulsel Majdah Agus Arifin Nu'mang resmi membuka seminar yang bertema “Peranan Masyarakat dalam Menopang Kemajuan Bangsa” yang diselenggarakan Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI) Sulsel, Senin (8/5/2018) bertempat di Golden Tulip Hotel, Jl Sultan Hasanuddin.

Selain membuka, Rektor UIM ini didaulat untuk membawakan keynote speaker. Dalam paparannya Majdah menjelaskan keberadaan BKOW di Sulawesi Selatan.

“BKOW sebagai gabungan organisasi perempuan yang berbentuk badan kerja sama yang berfungsi sebagai wadah kegiatan kerja sama organisasi perempuan di Sulsel, tentunya memiliki tugas untuk menguatkan peran dan fungsinya sebagai wadah kegiatan kerjasama organisasi perempuan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan perempuan”

Sehubungan dengan peran masyarakat, khususnya perempuan dalam menopang kemajuan bangsa tentunya memiliki peran tersendiri, dimana Indonesia sebagai negara terbesar ke-4 di dunia, tentunya dituntut untuk menyiapkan SDM yang unggul.

Olehnya itu kami berharap IWATI mengambil peran itu, selain sebagai wadah persatuan wanita Tionghoa, IWATI harus tampil sebagai wadah persatuan dalam membangun bangsa, khususnya peningkatan SDM yang unggul. Tutup Majdah yang juga istri Wakil Gubernur dua periode Agus Arifin Nu’mang.

Sebelumnya Ketua IWATI Sulsel Lucia Wijaya Horax mengungkapkan, “Tahun 2018 merupakan tahun politik, olehnya itu IWATI harus mengambil peran untuk mensukseskan perhelatan Pilkada serentak tahun 2018 ini”

Sebagai bagian dari masyarakat yang terus menopang kemajuan bangsa, maka IWATI akan terus mengawal masalah ini dan tentunya berkontribusi memilih pemimpin yang mampu melanjutkan prestasi pembangunan di Sulsel.(Ami/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update