-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua KNPI Pinrang Serukan Bersama Lawan Teroris, Kecam Pengeboman Di Surabaya

Minggu, 13 Mei 2018 | Mei 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-13T05:08:07Z
Ket foto : ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham

Ketua KNPI Pinrang Serukan Bersama Lawan Teroris, Kecam Pengeboman Di Surabaya


PINRANG,--Ledakan dahsyat terjadi di tiga gereja di wilayah Surabya, Jawa timur, Minggu (13/5/2018) pagi tadi.mengisahkan luka dan pilu pada korban dan masyarakat

Dilansir TribunnewsBogor, ledakan Bom yang ada di wilayah Polda Jatim itu terjadi di Gereja Santa Clara Jalan Ngagel Surabaya, GKI Diponegoro Surabaya dan GPPS Jalan Arjuna Surabaya

Dalam insisden ledakan bom yang terjadi tadi pagi, dikabarkan sejumlah orang meninggal dunia dan luka-luka.

Melalui hal tersebut ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham mengecam Keras Tindakan terorisme yang menimpa masyarakat di Surabaya minta Pemuda bersatu melawan teroris

"Dengan kejadian ini kami sangat mengecam mengutuk Keras Tindakan terorisme yang terjadi di tiga gereja di Surabaya,"tegas Vebryan Ketua KNPI Pinrang

Hal serupa juga di sampaikan di Grup Whatsapp KNPI Pinrang dalam keterangan lengkap Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus Indonesia Darurat Teroris:

Sekali lagi Indonesia Darurat Teroris, Pemerintah harus tegas dan introspeksi khususnya intelijen kita.

Sering saya sampaikan bahwa membangun indonesia adalah bersama-sama, pemerintah jangan menutup diri atau merasa mampu sendiri membangun bangsa ini.

Wahai Presiden RI, wahai para pemimpin negeri ini, wahai para elite politik, wahai para menteri Bangsa ini.

masih belum puaskah kalian saling menjatuhkan dan saling menyalahkan bahkan saling mengklaim membanggakan kinerja kalian jika kami rakyat hanya menjadi Korban akibat kalian tidak mampu menjaga keselamatan kami Rakyatmu.

Mari kita saling bergandeng tangan , saling membahu, saling mengisi.

hilangkan keinginan nafsu berkuasamu , indonesia Darurat teroris dan jika kita tidak bersatu maka Indonesia akan terancam Persatuan dan kesatuannya.

Wahai Para Teroris, kami tidak takut kepada kalian! Jangan Ganggu Kami karena kami Pemuda Indonesia tidak akan mundur selanglahpun jika NKRI kami diganggu.

Indonesia Darurat Teroris, Mari Bersatu Melawan Teroris jangan biarkan Bangsa kita diganggu, pemuda,pemerintah dan ummat siap menjaga NKRI.Ahad, 13 Mei 2018.(har)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update