-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua PWI Sulsel Turut Berduka Wafatnya Muhammad Abduh Penasehat PWI Pinrang

Sabtu, 12 Mei 2018 | Mei 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-12T02:37:24Z


Ketua PWI Sulsel Turut Berduka Wafatnya Muhammad Abduh Penasehat PWI Pinrang


PINRANG,– Segenap Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang merasa berduka yang dalam atas meninggalnya H. Muhammad Abduh, salah seorang  penasehat pengurus (PWI)  Kabupaten Pinrang, Kamis kemarin (10/5/18).

Muhammad Abduh yang selama ini dikenal sebagai wartawan senior karena dia memang sudah berkecimpung di funia Jurnalustik sejak pertengahan tahun 1990-an. Abduh mengawali karirnya sebagai kuli tinta di SKM Pembela selama dua puluh satu tahun.

Di bawah pimpinan dan binaan Drs. H. Andi Razak Mattaliti, berkembang pribadi Jurnalis yang berperilaku baik. Dalam kehidupan sehari harinya dia dikenal berperilaku baik dan suka bercanda dengan teman teman  seprofesinya, baik di pinrang  maupun Makassar.

H. Muhammad Abduh tutup usia diumur 66 tahun, pada hari Kamis, 10   Mei 2018  sekitar pukul 17.00 di rumahnya Jl. Mongosidi  Pinrang. Almarhum meninggalkan deorang isteri,  seorang putra dan  dua orang putri  serta cucu.

Alhmarhum H. Muhammad Abduh   dikebumikan Jumat sian, 11 Mei 2018.
Ketua PWI Pinrang Masrul Umar SE  atas nama Pengurus dan Keluarga  menyampaikan  turut berduka cita. 

"Semoga Allah SWT meridhoi degala  amal ibadahnya dan mengampuni segalah salah dan dosanta selama hidupnya di dunia.
“Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi  kesabaran dan katabahan atas kepergian almarhum untuk selamanya Amin,” harap Masrul Umar.

Pesan duka pun juga di sampaikan ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi ketua PWI Sulsel, turut berduka cita atas meninggalnya H Muhammad Abduh Penasehat PWI Kab Pinrang, 

"semoga Allah SWT menerima amal dan ibadah serta arwahnya. Dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan. Amin,"ungkapnya.

Tak hanya itu pesan dukapun juga disampaikan Pengurus PWI Wajo Turut berduka cita Semoga Bpk H Muhammad  Abduh Husnul Khotima.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya, H Muhammad Abduh PENASEHAT PWI Kab Pinrang, semoga Allah SWT menerima amal dan ibadah serta arwahnya. Dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan. Alfatiha. Aamiin,"Turut dukanya.(Mas/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update