-->

Notification

×

Indeks Berita

Kurang Setengah Jam 1500an Takjil Sahabat Perempuan Iwan-Alimin Ludes

Kamis, 31 Mei 2018 | Mei 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-31T13:15:05Z
Kurang Setengah Jam 1500an Takjil Sahabat Perempuan Iwan-Alimin Ludes


PINRANG,-- Memasuki hari ke 15 Ramadhan 1439 H, Sahabat Iwan-Alimin kembali bagikan ribuan takjil untuk pengguna jalan di poros Pinrang - Makassar tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Kamia (31/5/2018).

Ketua Tim perempuan Iwan-Alimin A. Sry Widyawati Irwan disela-sela pembagian takjil mengatakan jika pihaknya hari ini menyiapkan 1.500an paket takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang kebetulan melintas.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak, sekaligus menolong mereka yang tak sempat berbuka puasa hanya karena masih berada di jalanan," Program bagi takjil ini sudah 2 tahun kami lakukan dan menjadi kegiatan rutin untuk berbagk berkah Ramadhan," jelasnya.

Sry berharap bulan puasa ini diharapkan bisa semakin mempererat silaturahmi antar Umat Islam di Bumi Lasinrang khususnya saat menghadapi Pilkada yang kurang sebulan lagi,

" Saya berharap masyarakat semakin bisa memaknai Ramadhan sebagai bulan berbagi dengan saling berbagi antar sesama sekaligus menjadi pembelajarab dalam menghadapi Pilkada yang tidak lama lagi dilaksanakan,” demikian A. Sry Widyawati. (MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update