-->

Notification

×

Indeks Berita

Ny. Melly Sobri Dampingi Ibu Ketua Persit KCK Kodam XIV/Hsn

Kamis, 31 Mei 2018 | Mei 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-31T12:56:04Z
Ny. Melly Sobri Dampingi Ibu Ketua Persit KCK Kodam XIV/Hsn


PALOPO,--Bertempat di Jln. Opu Tosapalle Kota Palopo  Ny. Melly Sobri mendampingi Ibu ketua Persit Kodam XIV/Hsn Ny. Bella Agus Surya Bakti mengunjungi Yayasan Kartika Jaya Cab. XX Hasanuddin di UPT SMK Kartika XX-2 Palopo. Kamis (31/05/2018)

Dalam Kunjungan Ibu Ketua Ny. Bella Agus Surya Bakti memberi apresiasi kepada kepala sekolah dan tenaga pengajar SMK Kertika XX-2 Palopo dengan keterbatasan tenaga pengajar dan minimnya alat praktek untuk proses pembelajaran siswa "Bapak dan Ibu guru, saya berterima kasih atas tenaga dan waktu kalian luangkan untuk tetap semangat mengajar anak-anak didik kita bersama untuk mengantar mereka meraih cita-citanya" ungkapnya

Ny. Bella Agus Surya Bakti juga meninjau peralatan praktek siswa SMK Kartika XX-2 Palopo dan  Ibu memberi motivasi agar siswa tetap "semangat" dan tekun belajar sampai kalian menjadi orang yang sukses dan menjadi generasi penerus bangsa.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Ny. Bella Agus Surya Bakti memberi bingkisan kepada Kepala sekolah dan tenaga pengajar SMK Kartika XX-2 Palopo.

Sebelum kembali ke Value Hotel Kota Palopo Ny. Bella Agus Surya Bakti menyempatkan diri untuk berkunjung  ke Kompi Senapan C untuk memberi bingkisan dan memberi arahan kepada Persit Kipan-C Cabang LX Koorcabrem 142.(*)

SB.panrem 142 Tatag/Mks

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update