-->

Notification

×

Indeks Berita

P4GN, Wujud Keseriusan Korem 142 Tatag Berantas Narkoba

Senin, 14 Mei 2018 | Mei 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-14T06:47:54Z
Ket foto : Makorem 142/Tatag menggelar kegiatan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Korem 142/Tatag, Senin (14/5).

P4GN, Wujud Keseriusan Korem 142 Tatag Berantas Narkoba

MAMUJU,--Makorem 142/Tatag menggelar kegiatan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Korem 142/Tatag, Senin (14/5).

Kegiatan P4GN yang di gelar Korem 142/Tatag bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Sulbar  yang di pimpin oleh Ibu Amel SKM, M. Kes, kasi pencegahan BNN Prov. Sulbar. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri yang di dampingi Para Kasi Korem 142/Tatag.

Sebelum pelaksanaan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari BNN Prov. Sulbar kegiatan di awali dengan pengambilan tes urine oleh seluruh personel Makorem 142/Tatag termasuk di dalamnya Danrem 142/Tatag.

Mengawali sambutannya Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri memberikan apresiasi kepada personel Makorem 142/Tatag telah mengikuti kegiatan tes urine dan seluruhnya di nyatakan negatif dari narkoba.

Selanjutnya Danrem 142/Tatag menambahkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu,  baik secara kuantitas maupun kualitas.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kolonel Inf. Taufiq Shobri berharap agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-  baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.sehingga apa yang di sampaikan oleh tim penyuluh dari BNN Prov. Sulbar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas maupun   dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam lingkungan   rumah   tangga,  sehingga keluarga terutama anak-anak kita dapat terhindar dari bahaya Narkoba.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasrem 142/tatag, Dr. Caezant Indra Putra penanggung jawab klinik BNNP Prov. Sulbar, Ayu fitriani, S.Psi penyuluh Narkoba ahli pratama, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 142/Tatag serta dari persit Makorem 142/tatag.

(Penrem 142/Tatag)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update