-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemuda dan Mahasiswa Ini Gaungkan Hastag Saya Dua

Minggu, 13 Mei 2018 | Mei 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-13T13:41:36Z
Sejumlah mahasiswa dan pemuda berkumpul di salah satu cafe di bilangan jalan perintis kemerdekaan Makassar, Minggu (13/05/18) 

Pemuda dan Mahasiswa Ini Gaungkan Hastag Saya Dua

MAKASSAR,--Sejumlah mahasiswa dan pemuda berkumpul di salah satu cafe di bilangan jalan perintis kemerdekaan Makassar, Minggu (13/05/18) sore.

Para mahasiswa dan pemuda ini masing-masing berasal dari beberapa kampus di kota Makassar dan juga dari 24 Kabupaten/ Kota yang ada di Sulsel.

Mereka mendeklarasikan dukungannya di pilgub Sulsel untuk paslon nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang–Tanribali Lamo.

Ahmad Wahyudi yang dipercaya sebagai Koordinator mengatakan alasan para pemuda dan mahasiswa Sulsel ini untuk mendukung paslon nomor urut 2.

“Sulsel ini propinsi yang besar dan menjadi salah satu tolok ukur perpolitikan Indonesia. Pemuda yang peduli dengan daerahnya tentunya akan terlibat aktif dalam pesta demokrasi dan memilih paslon yang betul-betul bisa membawa Sulsel lebih bagus lagi ke depan. Pak Agus dan Pak Tanribali, keduanya sosok sederhana teruji dan berpengalaman. Keduanya adalah pilihan tepat bagi warga Sulsel begitu pun juga para pemuda dan mahasiswa”, terang Ahmad Wahyudi.

Selain itu menurut Ahmad, keduanya adalah figur yang bersih jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

” Insya Allah kami siap membantu untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar memilih paslon nomor 2 Agus-Tanribali dengan gaungkan #SayaDua”, ucap Ahmad yang juga disaksikan oleh tim Agus-Tanribali, Suardi Bakri dan Ruslan.

Sementara itu, menurut Suardi apa yang dilakukan oleh para mahasiswa dan pemuda Sulsel ini adalah sebuah keputusan yang tepat dalam melihat figur dan menjatuhkan pilihannya.

“Tentunya, kita sangat bangga dengan adik-adik mahasiswa dalam mengamati perpolitikan di Sulsel. Pilihan mereka ini sifatnya objektif tanpa adanya iming-iming”, pukas Suardi.(Ami/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update