-->

Notification

×

Indeks Berita

Pinrang Sabet 4 Medali Di Jambore GTK PAUD dan Dikmas Tingkat Sulsel.

Minggu, 20 Mei 2018 | Mei 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-20T12:27:37Z
Ket foto : Pinrang Sabet 4 Medali Di Jambore GTK PAUD dan Dikmas Tingkat Sulsel.

MAKASSAR,--Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud)  Kabupaten Pinrang  mengirim lima orang peserta untuk mengikuti jambore GTK PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas), tingkat Provinsi Sulsel.

Kegiatan tetsebut digelar diu Aerotel Smile Jl. Muhtar Lutfi, Kota Makassar sejak Senin sampai Kamis atau dari tanggal 14 – 17 Mei 2018.

Dari hasil lomba tersebut, Kabupaten
 pinrang berhasil menyabet 4 medali. di antaranya juara 1 Pengelola KB Hijria Syam,  Juara II  Pengelola TBM Hery Syarullah, Juara II Guru St Rosiana.

Kepala Bidang  PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Darmin Dadang mengatakan,peserta yang ikut dianggap kegiatan provinsi tersebut cukup mumpuni pada bidangnya  masing- masing.

Darmin menyebutkan, tahun lalu peserta Kabupaten Pinrang juga berhasil memboyong sejumlah juara dalam ajang jambore tetsebut. Bahkan Pinrang  mewakili propinsi Sulsel ke tingkat nasional.

 “Alhamdulillah, tahun ini, Pinrang kembali menampakkan hasil yang  cukup memuaskan”, ujar Darmin.

Ia menambahkan, para peserta dari  Kabupaten Pinrang telah menunjukan aksi terbaiknya dalam ajang tetsebut.Hasil terbaik telah kami persembahkan untuk Kabupaten Pinrang,” pungkas Darmin.

Untuk diketahui, jambore tersebut adalah agenda rutin Finas Pendidikan Provinsi yang digelar setiap tahun. ( Asw/Rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update