-->

Notification

×

Indeks Berita

Plt Bupati Luwu Buka Bareng Dua Calon Bupati Luwu dan Cakka

Selasa, 22 Mei 2018 | Mei 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-22T12:42:51Z
Plt Bupati Luwu Buka Bareng Dua Calon Bupati Luwu dan Cakka

LUWU,-- Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, membawakan suasana sejuk di Kabupaten Luwu yang pada 2018 ini menggelar hajatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Tak terpengaruh rivalitas dan intrik politik sesaat, suasana kekeluargaan diantara para kandidat yang bertarung di pilkada, terlihat mencair di acara buka puasa bersama (bukber) hari keenam bulan Ramadhan yang digelar Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Luwu, H Amru Saher ST, Selasa (22/5/2018), di rujab wakil bupati, Kelurahan Pammanu, Belopa.

Calon bupati, H Basmin Mattayang (BM), dan rivalnya Patahuddin (PATA) terlihat duduk satu meja menanti buka puasa bersama di barisan depan. Selain Basmin dan Patahuddin, ada pula Calon Gubernur Sulsel, HA Mudzakkar. Cakka--, sapaan akrab HA Mudzakkar, saat ini cuti sebagai Bupati Luwu karena maju di Pilgub Sulsel berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Di hadapan Cakka, duduk Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk, Ketua DPRD Luwu, HA Muharrir, termasuk Amru Saher ikut bergabung semeja dengan mereka.

Bukber diawali ceramah Agama yang dibawakan Ustadz Talmiadi Ahmad SPd MPd, yang menekankan pentingnya umat Muslim menjaga tali kekerabatan terutama di tahun politik, Pilbup Luwu dan Pilgub Sulsel 2018.

"Jangan karena pilkada hubungan persaudaraan kita terpecah-belah. Pertahankan tali silaturahmi yang hakiki, mari bersama-sama sukseskan Pilkada Serentak 2018 agar berjalan aman, damai, dan tentram," harap Ustadz Talmiadi.

Tamu lainnya yang hadir, Asisten I Pemda Luwu, Andi Musakkir, Asisten II, Abdullah, Asisten III, Nursan, Kajari Luwu, Gede Edy Bunayajasa, Dandim 1403/Swg, Letkol (Inf) M Imasfy, para kepala SKPD, dan masyarakat umum lainnya.(Rls/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update