-->

Notification

×

Indeks Berita

Posko Cinta Cak Imin Mulai Tersebar Di Pinrang

Senin, 14 Mei 2018 | Mei 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-14T06:28:35Z
Ket foto : posko pemenangan Cak Imin di Salah satu pengurus PKB Sulsel di Kediaman  Mustafa Umar yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Dapil Kecamatan Lembang dan kecamatan Batu lappa

Posko Cinta Cak Imin Mulai Tersebar Di Pinrang


PINRANG,--Akhir-akhir ini dalam berbagai survey elektabilitas Abdul Muhaimin Iskandar (akrab disapa Cak Imin) begitu meroket, sebagai seorang politisi muda, moderat dan visioner ia digadang-gadang sebagai the next leaders dalam memperebutkan posisi calon wakil presiden jika disandingkan dengan berbagai tokoh seperti Joko Widodo maupun Prabowo Subianto.

Selain dari kandidat calon presiden petahana maupun usungan partai Gerindra tersebut banyak juga relawan yang menyandingkannya dengan tokoh politik lain seperti Jenderal Purn. Gatot Nurmantyo maupun Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Fenomena yang menarik dari Cak Imin jika dilihat dari berbagai macam survey melalui instrumen media dan terbentuknya posko relawan terus mengalami peningkatan.

Seperti halnya di daerah Sulawesi Selatan, Posko C1nta Pertama dibentuk di kabupaten Pinrang, kelurahan Tadokkong, Kecamatan Lembang, dan Di
Kecamatan Duampanua Pinrang , dan di pastikan akan mmengemah di beberapa titik di kabupaten Pinrang berdirinya posko pemenangan Cak Imin yang disebut Posko Cinta sebagai singkatan dari “Cak Imin untuk Indonesia”.

Dari pantauan berdirinya posko pemenangan Cak Imin di Salah satu pengurus PKB Sulsel di Kediaman  Mustafa Umar yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Dapil Kecamatan Lembang dan kecamatan Batu lappa.(Har/)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update