-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Jemaah Umroh Pinrang Doakan Iwan-Alimin Menang Di Pilkada

Sabtu, 12 Mei 2018 | Mei 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-12T14:40:14Z

Puluhan Jemaah Umroh Pinrang Doakan Iwan-Alimin Menang Di Pilkada

Mekkah, --- Beragam cara dilakukan untuk mendukung dan memperlihatkan kecintaan mereka kepada Pasangan Calon nomor urut 2 Iwan-Alimin pada Pilkada Pinrang juni 2018 mendatang. Salah satunya yang diperlihatkan rombongan jemaah umroh yang dipimpin oleh Ustadz H. M. Hasbi Husein, Lc selaku pembimbing 60an Jemaah asal Kabupaten Pinrang,

" Kami menganggap figur Iwan-Alimin adalah calon pemimpin yang amanah dan penuh kerendahan hati, dan kami bersama jemaah disini mendoakan beliau untuk menang Pilkada mendatang," tulis Hasbi melalui WA, Sabtu (12/5/2018).

Hal yang hampir sama di perlihatkan salah seorang Jemaah Umroh bernama Aryanti yang menuliskan Kalimat Doa dengan latar belakang Baitullah di tanah suci Mekkah Al Mukarrhamah di akun Facebook pribadinya.

Dia menuliskan pada secarik kertas putih "Iwan Alimin dapat salam dari Baitullah. Insyaallah menang pada Pilkada 27 Juni 2018. Aminnn !!!".

Dikonfirmasi melalui messenger, Sabtu (12/5/2018) Haryanti mengatakan jika itu adalah sebuah Doa untuk Iwan-Alimin di tempat yang penuh berkah dimana doa dikabulkan oleh Allah SWT,

" Ini adalah doa yang tulus dari kami sekeluarga, dan Insyaallah beliau akan menangkan Pilkada Pinrang," harapnya. (MCia/Rlis*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update