-->

Notification

×

Indeks Berita

PW. GP Ansor Sul-Sel Teken MoU Peningkatan Produksi BLK.

Selasa, 08 Mei 2018 | Mei 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-08T03:17:56Z
Ket foto :  PW GP Ansor Sulsel, penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Makassar (UIM) dalam bidang keagamaan.

PW. GP Ansor Sul-Sel Teken MoU Peningkatan Produksi BLK.

MAKASSAR,--Pasca pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah dan Pelantikan GP Ansor Sulawesi Selatan, Pengurus Wilayah Lansung Tancap Gas dengan gencar melakukan kerjasama dengan berbagai instansi baik swasta maupun negeri dalam berbagai bidang.

Setelah beberapa hari sebelumnya melakukan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Makassar (UIM) dalam bidang keagamaan.

Kini GP Ansor Sulawesi selatan kembali melakukan penanda tanganan MoU dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Peningkatan Produksi Indonesia Timur, Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia.

Penandatanganan itu berlangsung saat  Pelaksanaan pembukaan Pelatihan Peningkatan Produksi yg dilaksanakan Di Ponpes Tahfidz Qur'an Al-Imam Ashim Makassar (Senin, 7 Mei 2018)

Dalam MOU yang Langsung dihadiri oleh Kepala BLK Peningkatan Produksi Indonesia Timur Kemenakertrans Bapak Risman dan PW. Ansor SulSel Diwakili Oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Sahabat Sumarno, dan disaksiksakan Oleh PP GP Ansor  Bidang Pengembangan Pertanian, serta Korwil Ansor Untuk Indonesia Timur, Sahabat Mabrur L Mabrur.

Sumarno yang mewakili ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi selatan dalam proses penanda tanganan tersebut menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan produktifitas anak muda serta bagian dari proses pendistribusian kader.

"Ini sebagai bentuk komitmen Gerakan Pemuda Ansor dalam meningkatkan produktifitas anak muda di Indonesia khususnya Indonesia bagian timur serta proses kami dalam mendistribusikan kader-kader" Ungkap Sumarno.

Sementara di Tempat Terpisah melalui Via Telepon Ketua Pimpinan wilayah Ansor SulSel Rusdi Idrus Menegaskan, Bahwa MOU ini menjadi bagian dari 3 Program Utama yg dibahas dalam Rakerwil baru-baru ini, kita Harapkan hal ini mampu mendorong semangat Kader-kader Ansor agar lebih produktif baik itu dalam menumbuhkan ekonomi lembaga maupun Kesejahteraan kader secara Komunal.

Sementara itu Risman, menyatakan, bahwa kedepan sektor pemuda memang menjadi titik sentral utama dalam mendorong Produktifitas kerja sebagai komitmen Negara dalam mensejahterakan Masyarakat dan menekan angka pengangguran.

Saya sangat senang dengan Kerja sama ini, GP Ansor sebagai organisasi pemuda yang memang tersebar diakar rumput masyarakat pedesaan diharapkan menjadi garda terdepan dalam pengembangan Produksi, sehingga bisa menjadi Lokomotif ditengah-tengah masyarakat dalam mengembangkan Usaha mikro Pedesaan di wilayah Sulawesi Selatan. (Wrd/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update