-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan, PMII Pinrang Gelar Berbagai Kegiatan Keagamaan Dan Baksos

Kamis, 24 Mei 2018 | Mei 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-24T13:26:39Z
Ket foto : pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Cabang Pinrang melakukan aksi sosial pembagian takjil di daerah sekitar taman Lasinrang Park Kabupaten Pinrang.Kamis (24/5)

Ramadhan, PMII Pinrang Gelar Berbagai Kegiatan Keagamaan Dan Baksos

PINRANG,--Ramadhan yang telah memasuki hari ke 8 kader pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Cabang Pinrang melakukan aksi sosial pembagian takjil di daerah sekitar taman Lasinrang Park Kabupaten Pinrang.Kamis (24/5)

Indra Sappe ketua cabang PMII pinrang mengungkapkan Kegiatan ramadhan kali ini merupakan agenda Program kerja PMII Pinrang.

 "Kami selaku pengurus cabang PMII kab. Pinrang sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat pinrang khususnya para pengguna jalan yg di perkirakan gak sempat berbuka di rumah bersama keluarga", ujarnya.

Lanjutnya kata Indra bagi takjil ini diperuntukkan Bagi masyarakat dan masyarakat kurang mampu.

"Selain para pengguna jalan, sahabat-sahabat juga berbagi tuk anak anak jalanan di sekitaran lasinrang park", ungkapnya.

Selain itu, Kegiatan inipun juga di rangkaikan dengan buka puasa bersama oleh para kader PMII dan dilanjutkan dengan rapat aksi sosial di bulan ramadhan.(Adi/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update