-->

Notification

×

Indeks Berita

Tagana Pinrang Doakan PSM Makassar Menang Lawan MU

Rabu, 30 Mei 2018 | Mei 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-30T14:26:39Z
anggota Tagana Pinrang ditemui di warkop Fores Pinrang saat Nobar bersama anggota Tagana Pinrang, Rabu (30/5)

Tagana Pinrang Doakan PSM Makassar Menang Lawan MU

PINRANG,-- PSM Makassar dan Madura United, dua kesebelasan pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018) bukan sekadar adu gengsi dua tim papan atas.Duel ini juga diwarnai adu taktik dan strategi dua pelatih yang sama-sama tengah menghadapi tekanan.

Melalui laga PSM Makassar dan Madura United,  Anggota Taruna siaga Bencana (Tagana) Pinrang memberikan dukungannya kepada PSM untuk menang dalam Laga melawan Madura United.

"Kami dari anggota Tagana Pinrang berdoa dan mendukung PSM Makassar bisa mengalahkan Madura United Dengan skor 2-1,"ungkap Anas Salah satu  anggota Tagana Pinrang ditemui di warkop Fores Pinrang saat Nobar bersama anggota Tagana Pinrang, Rabu (30/5)

Diketahui Di kubu PSM, pelatih Robert Alberts dituntut oleh suporter Juku Eja untuk memaksimalkan potensi pemainnya. Juru racik formasi asal Belanda dinilai tidak berani melakukan rotasi alias hanya memainkan pemain yang itu-itu saja.

Sukses PSM bertengger di papan atas klasemen dinilai absurd karena penampilan Juku Eja dianggap tidak sebaik musim lalu. Padahal, materi starter tidak banyak berubah dan persiapan PSM jauh lebih baik dari musim lalu.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update