-->

Notification

×

Indeks Berita

Terbukti, Pertama Di Pinrang Penghemat BBM Hingga 50% Yuu Dicoba

Kamis, 10 Mei 2018 | Mei 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-10T02:19:14Z


Terbukti, Pertama Di Pinrang Penghemat BBM Hingga 50%, Yuu Dicoba



PINRANG, – Sebuah peneltian yang dilakukan oleh salah satu sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 10 tahun silam, Febrian Agung, dirinya berhasil menemukan obat untuk menaikan nilai oktan pada bahan bakar sebanyak 5-10 oktan, yakni Eco Racing.

Hal itu disampaikan oleh salah satu agen resmi Eco Racing di Makassar, Amir menuturkan, barang tersebut dapat menaikan oktan. Semakin tinggi nilai okktan, maka seluruh unsur mesin akan bersih, sehingga kendaraan pun akan lebih responshif.

Ket foto : Tim Eco Racing, Makassar saat berkunjung ke Kabupaten Pinrang.


Tidak hanya itu saja, Eco Racing Telah melalui Uji Emisi Di Dinas Perhubungan (Dishub), Toyota Auto 2000, Astra Dan Tunas Daihatsu, serta uji Dynotest oleh tabloid Petrolab, tak hanya itu dengan menggunakan Eco Racing itu dapat menghilangkan polusi hampir 100%.

“Barang ini adalah hasil dari penelitian bukan barang sembarangan. Eco Racing sendiri pernah diuji coba emisi oleh Dishub Jabar, hasilnya pun sangat memuaskan, karena Eco Racing dapat menghilangkan polusi, dan menghilangkan kerak-kerak yang ada di mesin kendaraan,” kata Amir Usai mempersentasekan Eco Racing Di d Warkop Latimojong Pinrang. Di dampingi oleh Dewi salah satu Stoking Eco Racing Makassar, Kamis (10/5).


Kemudian lanjut Zila, dirinya membenarkan bahwa Eco Racing juga dapat menghemat konsumsi bahan bakar 30-50%. Pihak Lemigas dan Petrolet pun memeberikan legalitas atas penemuan barang teraebut saat launching pada bulan oktober 2016.

Berbicara soal harga, Eco Racing sendiri dikemas dalam bentuk pil yang dihargai Rp. 5 ribu/pil untuk motor dan Rp. 25 ribu/pil untuk mobil. Dalam hal ini, agen resmi Eco Racing sudah tersebar se nusantara bahkan di Makassar termasuk di kabupaten Pinrang.

Sementata itu, Anchu, 21, warga kota Pinrang  dirinya merasa puas setelah memakai Eco Racing, selain menyehatkan kendaraan, juga tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk berkendaraan.

“Setelah saya pakai ternyata memang benar irit. Biasanya 2 liter dua hari dari rumah ke pasar, sekarang setelah pakai Eco Racing 2 liter jadi empat hari, benar-benar terasa sensasinya,” ujarnya.

Hal senada Diungkapkan Rusdi Salah satu warga paleteang Pinrang juga merasa puas dengan penggunaan Eco Racing, "yang dulunya penggunaan Bensin 3 sampai 4 Liter pertiga Hari saat ini bisa menggunakan bensin Sampai 7 hari dengan menggunakan Eco Racing," jelasnya.

Untuk konfirmasi lebih lanjut Produk Eco Racing bisa menghubungi kami untuk wilayah Pinrang, Sidrap, parepare, Soppeng dan Enrekang Bahkan Sulbar, atas nama Abdul Haris (0853 4261 4911).(Har/Rlis)

Simak berikut videonya,
Apa Itu Eco Racing :



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update