-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Resnarkoba Polres Pinrang Sergap Pelaku Narkoba

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-21T08:16:38Z
Ins

PINRANG – Nasib apes dialami Irson alias Iccong (39), warga jalan Anggrek Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang

Pasalnya, Irson yang merupakan pelaku narkoba tak bisa berkutik saat dibekuk tim Satuan ResNarkoba Polres Pinrang yang dipimpin Ipda Mauldi Waspadani, Minggu (20/5/2018) sekira pukul 02.00 Wita.

Pelaku diringkus aparat setelah berhasil terpancing untuk bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli.

Data yang dihimpun, kronologis pengungkapan berawal saat pelaku sepakat bertransaksi dengan petugas yang menyamar di jalan Ambo Dondi Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Setelah bertemu petugas yang menyamar di lokasi yang disepakati (TKP), pelaku kemudian berhasil diringkus bersama barang bukti berupa 1 sachet plastik kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Shabu.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi Awak Media, Senin (21/5/2018), membenarkan adanya pengungkapan itu.

“Pelaku berhasil diringkus dengan metode Under Cover Buy atau pembelian terselubung. Pelaku kami amankan bersama barang bukti satu sachet plastik kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Shabu seberat 1,05 gram,” ungkap Adhi Purboyo.

Adhi menambahkan, saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polres Pinrang guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (Rls/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update