-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Wirausaha Muda Nusantara Sambangi Sekretariat KNPI Pinrang, Ini Programnya

Jumat, 04 Mei 2018 | Mei 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-04T14:27:58Z
Ket foto : Agung Manager wilayah Wirausaha Muda Nusantara foto bersama pengurus KNPI Pinrang

Tim Wirausaha Muda Nusantara Sambangi Sekretariat KNPI Pinrang, Ini Programnya

PINRANG,--Wirausaha Muda Nusantara, akan menggelar Seminar motivasi nasional dan usaha untuk Pemuda mandiri 2018, rencana akan dilaksanakan di Gedung Andi Makkulau Pinrang. Tanggal 12 Mei 2018.

"Kegiatan ini rencananya akan dilakukan di gedung Andi  Makkulau Pinrang menargetkan sebanyak 1000 peserta pelajar dan Pemuda se kabupaten Pinrang," kata agung area manager Sulsel Sulbar dan Sulteng wirausaha Muda Nusantara, didampingi Harianto, ketua panitia kegiatan.

Dia juga mengatakan dalam seminar tersebut akan mengundang Narasumber yang sudah memiliki pengalaman di trainer dan Sebagai motivator.

"Narasumber tersebut yakni Syafii Efendi Trainer Dan motivator termuda No.1 Indonesia, dan juga penulis buku Best seller 10 Langka Sukses diusia muda,"jelasnya usai menyambangi kantor KNPI Pinrang

Dari Pengurus Wirausaha Muda Nusantara itu di Sambut oleh Haedar Ahmad sekertaris KNPI Pinrang dan beberapa jajarannya, dan memberikan dua buku Yang ditulis Syafii Efendi Trainer Dan motivator termuda No.1 Indonesia.(har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update