-->

Notification

×

Indeks Berita

Beda Jagoan Di Piala Dunia, Dua Karyawan Toyota Pinrang Ini Tetap Kompak

Selasa, 26 Juni 2018 | Juni 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-26T01:43:56Z
Beda Jagoan Di Piala Dunia, Dua Karyawan Toyota Pinrang ini Tetap Kompak 

PINRANG,-- Perhelatan Piala Dunia 2018  Menjadi trend tersendiri bagi pencinta bola di tanah air, tentunya mendukung tim kesayangannya di piala Dunia, Para Fands pun memberikan support dan dukungannya untuk kemenangan Tim kesayangannya.

Seperti yang dilakukan dua Karyawan Toyota Asal Kabupaten Pinrang ini mereka masing-masing menjagokan Timnya bisa juara di piala dunia tahun ini. Mereka adalah A.Irfan Dan Sultan karyawan Toyota Pinrang,

Menurut A.Irfan saat di temui di warkop bang ali selasa (16/6) pagi mengungkapkan jika dirinya sangat menjagokan Portugal bisa menang di piala dunia Tahun ini,

 "saya jagokan Portugal Karena Banyak pemainnya berlaga di Liga Liga Eropa, salah satunya C.Ronaldo yang Merupakan pemain terbaik dunia, kami yakin Portugal Mampu juara di piala dunia tahun ini,"Pungkasnya.

sementara, Sultan jagokan Argentina dalam laga Piala Dunia 2018 di Rusia, dia menilai permainan sangat cantik

"saya jagokan Argentina di piala dunia tahun ini, karena Argentina memiliki Messi Pemain terbaik dunia, Argentina akan menang,"katanya.

Menurutnya, pengalaman Argentina tidak diragukan lagi. "Meski selalu terseok-seok di babak penyisihan, tapi akan muncul di final," ucapnya.

Ia menambahkan, kekuatan bersar Argentina ada pada Messi dan Aguero. Keduax sudah teruji di kompetisi Laliga dan seri A.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update