-->

Notification

×

Indeks Berita

Berlangsung 5 Hari, Latihan Kader Muda IPNU IPPNU Pinrang Resmi Ditutup

Sabtu, 09 Juni 2018 | Juni 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-09T03:40:18Z
Berlangsung 5 Hari, Latihan Kader Muda IPNU IPPNU Pinrang Resmi Ditutup


PINRANG,--Latihan Kader Muda (Lakmud) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pinrang resmi ditutup setelah berlangsung 5 hari, Jumat (8/6).

"Peserta yang telah mengikuti kegiatan ini berjumlah 30 siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Pinrang. Tapi yang sampai ditahap akhir (pembaitan) hanya 15 orang saja," ungkap jumedi subuh koordinator steering.

 Ditutupnya secara resmi Lakmud bukan berarti menjadi akhir segalanya. Para peserta telah melaksanakan rapat tindak lanjut kegiatan yang dipimpin langsung  ketua panitia LAKMUD Firmansyah Musmar, para peserta atau disebut sebagai kader baru membentuk kepanitiaan baru untuk melaksanakan kegiatan serupa, selain itu akan diagendakan untuk tindak lanjut dari materi yang telah diterima.

Mutmainah, selaku ketua PC IPPNU menyampaikan selamat atas dikukuhkannya kader-kader muda NU, semoga senantiasa menjadi contoh yang baik dikelurga, masyarakat dan sekolah, ungkapnya.

Muchlis Rahman, selaku Ketua PC IPNU Pinrang memberikan pesan kepada para peserta untuk tidak mudah menyerah. Muchlis sapaan akrabnya memberikan pesan penyemangat,

"Bersiaplah mengarungi samudera kehidupan. Bersiaplah untuk menindas ombak di lautan. Mungkin sampai sekarang kita tidak bakalan tahu bahwa bumi itu bulat, jika saja Christoper Columbus gagal berlayar karena menyerah menghadapi ombak," katanya, Jumat (8/6).(inn/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update