-->

Notification

×

Indeks Berita

Binmas Polres Pinrang Tadarus Bareng Narapidana

Selasa, 05 Juni 2018 | Juni 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-05T05:32:22Z
Binmas Polres Pinrang Tadarus Bareng Narapidana


PINRANG,--- Mengisi waktu bulan Ramadan, Sat Binmas Polres Pinrang berkunjung di Rutan Pinrang dan bertadarus di masjid Al Ikhlas Rutan Pinrang bersama dengan Narapidana.

Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri para polisi dengan Narapidana.

Senin (5/6), tadarus yang diikuti personel Unit Binmas Polres Pinrang ini diterima dengan tangan terbuka oleh Karutan Pinrang, Ali Imran.

Polisi dan warga Binaan membaca ayat Alquran secara bersama-sama begitupun Karutan dan Staf.

Karutan Imran menuturkan "keharmonisan Polri dengan Rutan Pinrang utamanya terhadap saudara kami dalam Rutan ini cukup terasa dan kami bangga atas kepedulian mereka dan berharap dapat terjalin dengan baik secara terus menerus,".

"Dengan tadarus ini kita juga ingin berbaur dengan masyarakat utamanya Napi dan Tahanan sehingga kedekatan ini tetap terjalin dengan baik," ungkap Kanit Binmas Ipda Daud.

Sementara itu, Eka, Narapidana kasus Penggelapan, mengapresiasi kegiatan tadarus yang dilaksanakan para personel polisi dan pihak Rutan. Menurutnya,

"kami tidak nyangka ada polisi bisa seperti ini (bertadarus) dan difasilitasi Rutan Pinrang. Ini baru pertama kali yang saya lihat, sebelumnya tidak pernah ada begini. Mudah-mudahan terus berlanjut," tutur Eka.(dds/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update