-->

Notification

×

Indeks Berita

Bukber Di Lembang, Warga Janjikan Kemenangan Untuk Iwan Alimin

Rabu, 06 Juni 2018 | Juni 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-06T15:39:17Z
Bukber Di Lembang, Warga Janjikan Kemenangan Untuk Iwan Alimin


Bukber Di Lembang, Warga Janjikan Kemenangan Untuk Iwan Alimin

PINRANG,-- Buka Puasa bersama masyarakat Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Rabu (6/6/2018) yang dihadiri Calon Bupati nomor urut 2 A. Iwan menjadi special setelah ribuan warga yang hadir meneriakkan kemenangan pada Pilkada 27 Juni nanti di wilayah Kecamatan Lembang.

Ya' Muri salah seorang tokoh masyarakat setempat menegaskan jika sebagian besar masyarakat di wilayah paling utara tersebut mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut 2,

" Kami dan sebagian besar masyarakat di Lembang cuma mengenal sosok dan figur Iwan Alimin dan itu menjadi tekad kami untuk memenangkan beliau di Pilkada mendatang," tegasnya.

Sementara Cabup A. Iwan dalam kesempatan tersebut mengatakan jika kehadirannya atas undangan warga sekaligus untuk bersilaturrahmi. Kata Iwan dirinya secara pribadi memiliki hubungan dekat secara emosional dengan masyarakat lembang dari wilayah dataran hingga pegunungan,

" Saya sudah puluhan tahun mengenal dan dekat dengan warga disini dan saya yakin kami akan menang telak disini," yakinnya. (MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update