-->

Notification

×

Indeks Berita

CATAT... ! Puluhan Ribu Alumni SMADA Palopo Bakal Kepung Lapangan Gaspa

Rabu, 13 Juni 2018 | Juni 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-13T10:25:44Z
CATAT... ! Puluhan Ribu Alumni SMADA Palopo Bakal Kepung Lapangan Gaspa

PALOPO,-- Puluhan ribu alumni SMAN 2 Palopo (Smada) akan berbondong-bondong mendatangi Lapangan Gaspa, Kota Palopo tanggal 18 Juni mendatang.  Bahkan,  aksi ini akan dilakukan secara akbar dan melibatkan pihak luar.

Rencana para alumni Smada yang tergabung dalam organisasi ikatan alumni (IKA) Smada Palopo tersebut mengajak seluruh alumni, mulai angkatan tahun 1986 hingga 2017. Aksi ini diyakini akan menjadi pusat perhatian masyarakat. Tidak hanya Kota Palopo tapi juga Tana Luwu.

Namun tunggu dulu.  Aksi tersebut bukanlah aksi demontrasi tolak dan dukung mendukung dalam kancah politik.  Aksi ini murni aksi sosial yang ditujukan dalam rangka memperet hubungan silaturrahim antar sesama alumni.

Ketua Panitia Reuni Akbar Smada Palopo, Muhammad Suhendra mengatakan bahwa kegiatan reuni ini reuni akbar tanggal 18 Juni 2018 mendatang itu mengangkat tema ‘Gagal Move On’. Panitia sengaja memusatkannya di Lapangan Gaspa, Kota Palopo karena pertimbangan lebih strategis.  Lokasi kegiatan sangat refresntatif karena mudah dijangkau para alumni dalam segala arah.

"Diharapkan melalui reuni akbar tahun ini bisa mengeratkan kembali tali silaturahim sesama alumni. Makanya, alumni yang  akan hadir yakni mulai dari angkatan 1986 hingga angkatan 2017," tutur Suhendra.

Selain untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni, reuni akbar ini juga ditujukan untuk mengenang masa-masa indah kala masih berseragam putih abu-abu. "Reuni akbar ini memang dikonsep lebih kekeluargaan dan menjadi ajang wisata. Makanya,  panitia akan menghadirkan musisi nasional, Fadlan Rising Star Indonesia untuk menghibur.

 Selain itu,  juga disediakan beberapa rangkaian kegiatan sosial. Diantaranya jalan santai, donor darah, games, nominasi angkatan, nominasi guru dan berbagai item kegiatan lainnya," tandas alumni Smada Palopo Tahun 2002 tersebut.  (rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update