-->

Notification

×

Indeks Berita

Danrem 142/tatag Berikan Bingkisan Lebaran

Jumat, 08 Juni 2018 | Juni 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-08T13:17:25Z
Danrem 142/tatag Berikan Bingkisan Lebaran

MAMUJU,--Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muh. Imran menyerahkan bingkisan Lebaran 1439 H berupa Sembako dari Danrem dan uang THR dari Koperasi Korem 142/Tatag, pada pelaksanaan apel luar biasa yang dilaksanakan di lapangan Apel Makorem  Jl. Abd. Malik Patana Endeng, Rangas Kab. Mamuju. Jumat ( 8/6 )

Sebelum penyerahan sembako, Kasrem memberikan petunjuk kepada anggota Makorem 142/Tatag pada pelaksanaan pemberangkatan Cuti lebaran 1439 H yang dimulai Senin 11 Juni 2018.

Penekanan Kasrem, kepada seluruh anggota yg akan melaks cuti gelombang I dan II (yang keluar Kota) agar lebih mengutamakan faktor Kemanan selama perjalanan, jangan terburu-buru, bila merasa capek dan mengantuk agar berhenti istirahat.

Kasrem mengingatkan kepada seluruh anggota dan jajaran Korem 142 /Tatag untuk tetap melaksanakan petunjuk dari Pimpinan TNI.

Kekuatan Anggota Makorem 142/Tatag tetap siaga sampai pada waktu yang ditentukan, tetap waspada untuk mengamankan diri sendiri dan keluarga dan atas nama Komando memberikan kebijakan kepada anggota dengan memberikan Dinas Cuti Lebaran untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya khususnya anggota Korem 142/Tatag Selama cuti agar tetap menjaga nama baik satuan hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun dengan memegang teguh norma keprajuritan.

Kasrem juga mengingatkan pelaksanaan dinas cuti agar memperhatikan keamanan terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada”. Kata Kasrem.

Turut hadir dalam pemberian bingkisan lebaran tersebut Para Kasi Korem 142/Tatag dan seluruh Prajurit Makorem 142/Tatag.(panrem/142/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update