-->

Notification

×

Indeks Berita

Dibuka Peluang Jadi Ketua KONI Pinrang, Ini Syaratnya

Kamis, 14 Juni 2018 | Juni 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-14T14:49:57Z
Menjelang diselenggakarannya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pinrang, Panitia menggelar rapat pelaksanaan Musorkab

Dibuka Peluang Jadi Ketua KONI Pinrang, Ini Syaratnya


PINRANG,--Menjelang diselenggakarannya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pinrang, Panitia menggelar rapat pelaksanaan Musorkab, Senin (11/6) Belum lama ini di rumah makan Anggi. 

Rapat dipimpin Ketua Panitia Musorkab Harun Ali membahas persiapan Musorkab KONI Pinrang. 

 Dijelaskan Musorkab dipastikan akan berlangsung 22-23 Juni di Hotel M Pinrang dengan agenda utama pemilihan pengurus baru KONI Pinrang periode 2018-2022.  

Diungkapkan dalam memilih figur yang akan memimpin KONI Pinrang,  panitia membuka peluang bagi yang ingin mendaftar mulai saat sekarang dan segera menghubungi panitia,  berapa yang mendaftar lalu didahului penjaringan bakal calon ketua umum.  

Bakal calon Ketua Umum yang diusulkan peserta Musorkab yang memiliki hak suara yang disertai surat dukungan minimal 5 dari jumlah pengurus cabang yang hadir,

ditambahkan bakal calon Ketua umum minimal 1 periode dalam kepengurusan cabang olahraga atau kepengurusan KONI dengan dibuktikan SK yang masih berlaku.

Harun Ali didampingi bendahara panitia H Hamzah Sibadu dan Arifin Hamzah menyebut tema Musorkab, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten V KONI Pinrang Kita sukseskan pelaksanaan Porda XVI Tahun 2018 di Bumi Lasinrang. 

Kepengurusan baru nantinya akan dihadapkan momen olahraga bersejarah yang pertama d kali di Pinrang, yaitu Porda XVI September mendatang.   Siapapun yang terpilih memimpin KONI Pinrang marilah bersama mendukung demi menjaga nama baik daerah, Sukses sebagai tuan rumah dan sukses prestasi.(hercha/Hms)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update