-->

Notification

×

Indeks Berita

GP Ansor Banser Pinrang Ikuti Liga Ramadhan PMII Pinrang

Senin, 04 Juni 2018 | Juni 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-04T05:26:22Z
GP Ansor Banser Pinrang Ikuti Liga Ramadhan PMII Pinrang

PINRANG,--Pasukan GP Ansor Banser pinrang mengikuti liga Ramadhan yang dilaksanakan PMII Cabang Pinrang di kel. Lampa kec. Duampanua kab. Pinrang, 3 juni 2018.

Ansor Banser yang juga ikut serta dalam menyukseskan kegiatan liga ramadhan cup 1 yang dilaksanakan di kel. Lampa ini tidak di sia-siakan oleh para pasukannya dengan mendaftarkan team sepakbola mereka kata Anasruddin selaku kapten team

Dengan ambisi yang kuat oleh para pasukan lapangan hijau Banser ini turun dengan jersey loreng mereka dengan membawa semangat sportifitas, pengembangan kepemudaan, dan semangat ramadhan.

"Hari ini kami turun dengan sportifitas, pengembangan kepemudaan, dan tetap dengan semangat ramadhan bahwa bulan ramadhan itu tidak menghalangi para pemuda untuk berolahraga dan pengembangan-pengembangan lainnya", ungkap Salman selaku ketua Ansor kab. Pinrang.

Lanjutnya "ini merupakan langkah awal untuk memperlihatkan kepada pemuda-pemuda yang lain bahwa kita juga bisa bermain dan ikut bersaing dengan mereka".

Team Ansor Banser yang kebobolan di babak pertama yang di sebabkan kesalahan lini belakang yang mengakibatkan tendangan pinalti tidak menurunkan semangat para pasuka baret hitam ini, dan terbukti mereka mampu membalasnya beberapa menit di babak pertama.

Namun syang kekalahan harus di terima oleh para pasukan Ansor Banser ini dengan skor akhir 2-1.

"Menang dan kalah adalah hal yang biasa, namun kekompakan dan solidaritas yang kami bangun pada hari ini, itu sangat luar biasa", tutup anasruddin sesaat setelah pertandingan.(Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update