-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Agenda Latihan Kader Muda IPNU IPPNU Pinrang Hari Ke-2

Senin, 04 Juni 2018 | Juni 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-04T15:31:56Z
Ini Agenda Latihan Kader Muda IPNU IPPNU Pinrang Hari Ke-2


PINRANG,--Latihan Kader Muda (Lakmud) sejak dibuka pada malam hari di Kompleks MAN Pinrang, para peserta yang berjumlah 30 orang dari berbagai sekolah di Kabupaten Pinrang akan menjalani serangkaian agenda.

Agenda pada hari kedua, Senin (4/6) peserta akan memulai aktifitasnya dengan Tadarusan. Kemudian dilanjutkan dengan materi persidangan, materi dari Baznas dan materi dari Kapolres Pinrang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kompleks MAN Pinrang.

Setelah sholat Dzuhur, peserta dan panitia akan bergeser ke Gedung Andi Makkulau pada kegiatan Ramadhan Fair untuk selanjutnya berbincang masalah kepemudaan, diisi dengan materi dari Ketua DPD KNPI kab. Pinrang dan materi dari Ketua GP Ansor kab. Pinrang.

Peserta maupun panitia akan berbuka puasa di lokasi Ramadhan Fair. Untuk shalat isya dan shalat tarawih akan dilaksanakan di Masjid Al Khaerat MAN Pinrang.


Sebelum istirahat untuk menuju hari ketiga, peserta akan menerima materi mengenai manajemen organisasi oleh H. Alimuddin Budung.

Menurut Ketua Umum IPNU Pinrang, Muchlis Rahman, kegiatan Lakmud kali ini didesain sedikit berbeda dari Lakmud sebelumnya,

"Kalau biasanya proses penerimaan materi hanya dilakukan dalam ruangan saja, kali ini peserta diajak menerima materi di kegiatan Ramadhan Fair yang dilaksanakan DPD KNPI Kab. Pinrang, kegiatan ini dikemas bincang-bincang pemuda.

" Tetap jaga sinergitas karena pada kondisi saat sekarang ini kita tidak lagi berbicara siapa yang hebat, siapa yang jago, tapi kita melihat siapa yang ingin berkolaborasi untuk kemajuan potensi pemuda masa depan di era millenial katanya, Senin (4/6).(inn/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update