-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Bukti Kampanye Akbar Iwan Alimin Paling Disukai Masyarakat

Jumat, 22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-22T00:16:21Z
Kampanye Akbar Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin yang digelar Rabu 20 Juni belum lama imi di Lapangan Sepak bola Mattiro Deceng Kecamatan Tiroang 

PINRANG,--- Kampanye Akbar Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin yang digelar Rabu 20 Juni belum lama imi di Lapangan Sepak bola Mattiro Deceng Kecamatan Tiroang menyisakan berbagai cerita dan pengalaman para pendukung dan kampanye sangat disukai masyarakat.

Salah satunya yang dialami Rahman warga Paleteang yang rela berjalan 2 kilometer ke lokasi acara karena macet total di jalan poros Sidrap Rappang," Bayangkan kami berjalan 2 kilometer dari Allacalimpo ke Tiroang karena macet total, ini sebagai tanda kesetiaan kami untuk Iwan Alimin," tegasnya.

Hal yang hampir sama dirasakan Wati pendukung dari Mattiro Bulu yang harus rela jalan kaki untuk menghadiri kampanye akbar paslon nomor urut 2 tersebut," Kami bersama puluhan teman lainnya dari Mattiro bulu berjalan kaki jauh untuk sampai ke lokasi, luar biasa pendukung Iwan Alimin," ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi acara kampanye akbar ini, jalan poros Rappang macet total sepanjang lebih 8 kilometer," Saya terjebak macet dan sampai 2 jam menempuh jarak 5 kilometer," aku Nurhayati warga Benteng yang terjebak macet. (MCia)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update