-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Tujuan Utama Kapolda Sulsel Besama Pangdam Hasanudin Saat Kunker Di Luwu

Sabtu, 02 Juni 2018 | Juni 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-02T03:52:59Z
Ket. Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Pangdam hasanudin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Luwu, Kamis (31/05).

Ini Tujuan Utama Kapolda Sulsel Besama Pangdam Hasanudin Saat Kunker Di Luwu


LUWU, – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Pangdam hasanudin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Luwu, Kamis (31/05).

Dalam kunjungannya tampak kapolda di dampingi oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Mohan beserta Kapolres Luwu.

Rombongan tiba di Luwu melalui jalur udara dan tiba di Bandara Udara Lagaligo Bua, sekitar pukul 11.45 Wita.

Rombongan disambut oleh Pelaksana Tugas Bupati Luwu, Amru Saher beserta instansi pemerintahan yang terkait, yang dilanjutkan meninjau lokasi rencana pembangunan Batalyon Artileri Medan (Armed).

Tampak Kapolda bersama Pangdam menggunakan sepeda motor pada saat meninjau lokasi tersebut, Dan ada beberapa titik lokasi perencanaan pembangunan Batalyon Armed dan Asrama Brimob Polda Sulsel di Luwu, yakni di Dusun Labokke, Desa Puty, Kecamatan Bua, dan di Desa Barammamase, Kecamatan Walenrang.

Usai meninjau lokasi, rombongan Kapolda dan Pangdam ke hotel di Kota Palopo, sebelum melanjutkan kunjungan kerja sekaligus buka puasa berasama di Masjid Raya Al Ishlah, di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Luwu.(*)

SB.Tribaratanewspoldasulsel.com

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update