-->

Notification

×

Indeks Berita

Iwan Alimin Diserang Kampanye Hitam, Ini Kata Jubir Iwan Alimin

Senin, 25 Juni 2018 | Juni 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-25T01:23:46Z
Johamran Pengurus DPC PKB Pinrang sekaligus Jubir Tim Iwan Alimin


PINRANG,--Tim Pasangan cabup-Cawabup Pinrang Paslon Nomor Dua (Iwan Alimin) menanggapi adanya fitnah terhadap mereka, Menurutnya, di Minggu Tenang harus kita saling menghormati dan tetap menjunjung nilai-nilai kebangsaan jelang Pilkada serentak tahun ini.

"Mari bersama sama kita ciptakan Pilkada Pinrang aman Dan bermartabak tanpa adanya kampanye hitam, kami menduga Ada oknum tertentu yang ingin merusak tatanan demokrasi di kabupaten Pinrang dan hal ini sangatlah berbahaya bagi demokrasi bangsa secara khusus di kabupaten Pinrang,"kata Johamran Pengurus DPC PKB Pinrang sekaligus Jubir Tim Iwan Alimin di konfirmasi, Senin (25/6).

Johamran pengurus PKB Pinrang itu juga menjelaskan, Munculnya cara-cara yang tidak Sehat itu tertuan, dalam bentuk berita bohong, fitnah dan ujaran kebencian di Media sosial, tentu ini sangat merusak tatanan demokrasi kita.

"Sebagai partai pengusung merasa bahwa ini adalah tanda tanda kemenangan buat Iwan Alimin karena kompetitor sudah Panik dan tidak Lagi memiliki cara bagaimana mengalahkan kekuatan pendukung pasangan iwan Alimin jadi menghalalkan segala cara, tapi kami selalu memiliki keyakinan bahwa dengan niat yang baik dan kebersamaan dan militansi pendukung iwan Alimin Akan memenangkan pilkada pada tgl 27 juni 2018 insya Allah dan kami yakin kemenangan ini Akan menjadi Rahmat bagi seluruh masyarakat pinrang,"ungkapnya

Lanjutnya kata dia, "Kami ingin meraih kemenangan dengan cara cara terhormat bukan memperturutkan syahwat politik untuk berkuasa demi gengsi dan ambisi. Insya Allah kemenangan Akan kita raih bersama Iwan Alimin aamiin,"tutur Johamran Mantan Ketua KNPI Pinrang
Lanjutnya kata dia, kami berharap Agar Pilkada serentak pada 27 Juni mendatang dapat berjalan dengan adil, lancar, beretika, dan jujur.

" kami juga mengajak kepada pendukung Iwan alimin tak muda terpancing dengan isu isu yang tersebut, intinya kami mengajak kepada masyarakat Menjaga stabilitas Pilkada ini berlangsung aman dan Damai, secara jujur, beretika dan adil. Pilkada yang bersih dari politik rendah, pilkada yang menjadi pintu bagi perubahan Kabupaten Pinrang di masa akan datang, serta mengajak seluruh masyarakat pinrang untuk datang di TPS pada tgl 27 juni 2018 untuk menyalurkan hak suaranya.,ujarnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update