-->

Notification

×

Indeks Berita

Iwan Alimin Menang Versi QC, PDIP Pinrang Ucapkan Selamat

Kamis, 28 Juni 2018 | Juni 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-28T04:18:33Z
Iwan Alimin Menang Versi QC, PDIP Pinrang Ucapkan Selamat

PINRANG,--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2 Andi Irwan Hamid - Alimin unggul sementara dalam perolehan suara versi quick count (QC) IPSS Konsultan.

Dengan keunggulan ini, A.Irwan Hamid pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendukungnya dan juga warga masyarakat kabupaten Pinrang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada simpatisan dan masyarakat Selama ini mereka memberikan dukungan tanpa pamrih dan kami juga ucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama sama berjuang," terangnya

Pria yang akrab disapa Bang Iwan itu juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada partai yang telah mengusungnya yakni Partai Demokrat, PDIP dan PKB.

Selama ini partai-partai pengusung maupun pendukung sudah kompak dalam mengusung misi yang sama. Terutama dalam melanjutkan pembangunan di Bumi Lasinrang

Sementara Jajaran Pengurus DPC PDIP Pinrang dan rombongan menyambangi kediaman A Irwan Hamid di Amassangang yang di pimpin langsung ketua DPC PDIP Pinrang Hj.kartini Lolo, Mengucapkan Selamat atas Unggul
nya Iwan alimin di perhitungkan QC sementara Versi IPPS Konsultan, Rabu (27/6) Malam.

"Alhamdulillah, kemenangan Iwan Alimin melalui QC tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak. Terutama dalam simpatisan dan Tim Serta partai pendukung melakukan kampanye dan bekerja keras untuk kemenangan Iwan Alimin. Kami yakin hitung cepat tersebut tidak akan meleset dari hasil perhitungan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatang,"tutur Ilham salah satu pengurus DPC PDIP Pinrang saat di temui Kamis (28/6).

Diketahui, paslon Nomor 2 Iwan Alimin tersebut meraih suara 40.06 % persen, disusul Paslon nomor urut 1 Abdul Latif - Usman Marham dengan perolehan 37.69 % persen.

Kemudian paslon nomor urut 3 Jamaluddin - Sofyan meraih 17.9 % persen, disusul Paslon nomor urut 4 Hamka - Ahsan sebesar 4.35 % persen.

Data yang masuk tersebut baru bekisar Data masuk 75.52 % Tanggal (28/6) pukul 02: 25 Wita.(Har*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update