-->

Notification

×

Indeks Berita

Iwan Alimin Santai Hadapi Debat Publik Ke 2

Kamis, 07 Juni 2018 | Juni 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-07T13:21:12Z
Iwan Alimin Santai Hadapi Debat Publik Ke 2


PINRANG,-- Debat publik ke 2 para kandidat calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang yang rencananya digelar di Four Point Hotel Sheraton Makassar pada Hari Sabtu malam 9 juni 2018 ditanggapi santai oleh Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin.

Menurut Cabup A. Iwan yang ditemui media ini dikediamannya, Kamis (7/6/2018) mengatakan jika tidak ada persiapan khusus menghadapi Debat publik terakhir yang digelar KPU Pinrang ini. Menurut Iwan debat publik hanyalah salah satu sarana penyampaian visi dan misi kandidat untuk masayarakat,

" Tidak ada persiapan khusus hadapi debat publik ini, masyarakat sudah paham dan mengetahui semua Visi Misi Calon dan kami yakin semua akan berjalan lancar karena tema yang diangkat sangat berhubungan dengan program utama kami," ujarnya.

Dirinya mengacu pada debat publik pertama yang berjalan lancar walau tidak terlalu  mendapat tanggapan yang luar biasa dari masyarakat karena kendala teknis. Untuk itu kata Iwan, jika dirinya bersama Alimin sudah jauh hari mengetahui bagaimana harus bersikap dan menjawab semua pertanyaan. Yang jelas kata dia debat publik ini akan berjalan lancar dan mampu dilalui dengan baik.

" Masyarakat kita sudah cerdas dalam menentukan pilihan dan debat ini hanya menjadi panggung kecil untuk mendapat dukungan masyarakat, karena sejak dulu visi dan misi serta program pembangunan sudah sampai dan dipahami oleh masyarakat kita," Katanya.

Sementara Cawabup H. Alimin yang ditemui terpisah mengatakan jika dalam debat publik nanti diharapkan akan berjalan profesional tanpa ada kendala teknis. Dengan waktu yang terbatas dan suasana live TV pasti semua calon menemui kendala dalam memaparkan visi dan misi secara lengkap dan dimengerti oleh masyarakat,

" Kami Iwan Alimin yakin akan mampu menguasai panggung seperti debat sebelumnya dan tidak perlu ada persiapan khusus karena yang dibahas adalah visi dan misi utama kita," tutupnya. (MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update