-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Kampanye Akbar Agus-Tanribali Hadirkan Armada Band dan Siti Badariah

Senin, 18 Juni 2018 | Juni 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-18T04:17:41Z

Jelang Kampanye Akbar Agus-Tanribali
Hadirkan Armada Band dan Siti Badariah

MAKASSAR,--- Kampanye akbar kedua pasangan calon gubernur/wakil gubernur nomor urut 2, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang - Mayjend TNI (Purn) Tanribali Lamo yang awalnya lokasi yang ditetapkan KPU Sulsel adalah lapangan Hertasning dan lapangan Tamalanrea BTP tanggal 20 Juni nanti, akan di pindahkan ke lapangan Karebosi Makassar setelah tanggal 7 Juni 2018 baru ada penetapan Lap Karebosi setelah dapat izin dari Pemerintah Kota Makassar.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara (jubir) Agus-Tanribali, Andre Arief Bulu (AAB). Dihubungi via telepon, Senin (18/06/18) pagi ini.

"Iya benar kita pindahkan. Awalnya kita ambil tempat di Lapangan Hertasning, tapi karena kami pastikan tidak cukup untuk menampung puluhan ribu massa simpatisan, relawan, pendukung, dan masyarakat umum yang akan hadir maka kami pindahkan ke lapangan Karebosi", tutur AAB yang juga politisi Gerindra ini.

AAB berasumsi jika tetap dilaksanakan di lapangan hertasning, massa dipastikan akan membludak hingga ke jalan dan menimbulkan kemacetan panjang di sekitarnya, " Kasihan bagi para pengguna jalan, makanya kami pindahkan saja ke lapangan karebosi dan suratnya juga sudah fiks semalam dari KPU", kata AAB.

Selain karena masyarakat ingin mendengar secara langsung visi misi Calon gubernur dan cawagub nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo, menurut politisi Gerindra ini efek kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden RI 2019 Prabowo Subianto juga menjadi magnet tersendiri.

 "Apalagi memang masyarakat sangat menginginkan pemimpin Sulsel yang bersih, berpengalaman, tidak korupsi, bukan dinasti dan pembohong, dan itu ada pada Pak Agus-Tanribali", pukas pria asal Jeneponto ini.

Tak hanya itu kampanye akbar Agus Tanribali ini merupakan pesta rakyat menuju Sulsel Bagus, maka acara ini akan dimeriahkan artis Ibukota yakni Armada Band dan Siti Badariah. Tutupnya.

Pasangan Agus-Tanribali sendiri diusung oleh 3 partai politik, yakni PPP, PBB dan Partai Gerindra.(Ami/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update