-->

Notification

×

Indeks Berita

Kampanye Akbar Iwan Alimin Akan Dihadiri Ribuan Massa, Ini Kata Iwan-Alimin

Selasa, 19 Juni 2018 | Juni 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-19T07:20:00Z
Kampanye Akbar Iwan Alimin Akan Dihadiri Ribuan Massa, Ini Pernyataan Iwan-Alimin 

PINRANG,-- Kampanye Akbar Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin yang digelar pada hari Rabu (20/6/2018) di lapangan kecamatan Tiroang, rencananya akan dihadiri Puluhan ribu massa dan dihibur oleh Grup Band Papan Atas Wali Band.

Menanggapi hal ini  Cabup A. Iwan di kediamannya, selasa (19/6/2018) menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat khususnya pemakai jalan jika dalam pelaksanaan kampanye akbar tersebut akan memacetkan akses kendaraan dari Kota Pinrang hingga di Kecamatan Tiroang,

" Sebelumnya kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pemakai jalan jika kampanye akbar kami akan memacetkan ruas kota Pinrang hingga ke lokasi," ujarnya.

Iwan menambahkan jika pelaksanaan kampanye akbar ini akan melibatkan sebagian pendukung dari 12 Kecamatan dan menjadi ajang terlahir untuk menyampaikan visi, misi dan program kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini dirinya juga mengajak kepada semua Paslon dan pendukung untuk menjadikan pilkada Pinrang sebagai pesta demokrasi aman dan damai tanpa melakukan hal - hal yang bisa mencederai Pilkada ini,

" Ini ajang terakhir untuk menyampaikan visi misi kami ke masyarakat, dan semoga pilkada Pinrang menjadi Pilkada yang aman dan damai dan ini harus menjadi komitmen semua Paslon dan para pendukung," tandasnya. (MCia)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update