-->

Notification

×

Indeks Berita

Kampanye Akbar Iwan Alimin, Macetkan Poros Pinrang Sidrap 8 Km

Rabu, 20 Juni 2018 | Juni 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-20T13:40:54Z
Kampanye Akbar Iwan Alimin, Macetkan Poros Pinrang Sidrap 8 Km


PINRANG,--- Kemacetan Parah sepanjang 8 km dari ruas kota Pinrang hingga Kecamatan Tiroang, lokasi pelaksanaan kampanye Paslon nomor urut 2 Iwan Alimin. Hal ini karena ribuan kendaraan baik Roda empat maupun roda 2 pendukung paslon nomor urut 2 memadati poros Pinrang Sidrap sejak pukul 10.00 wita.

Anwar salah seorang pengendara, Rabu (20/6/2018) mengaku harus menunggu hingga 3 jam untuk lewati kemacetan tersebut padahal jaraknya cuma 8 km, dan hak yang sama terjadi dengan kendaraan dari arah Sidrap ke Pinrang yang harus tertahan dengan kemacetan tersebut,

" Kami mengerti pak dengan kondisi ini karena adanya kampanye Akbar Iwan Alimin, semoga beliau sukses dan memenangkan Pilkada," ungkapnya.

Sementara itu Romi salah seorang pendukung Iwan Alimin dari wilayah Duampanua mengaku harus bersabar lima jam untuk sampai di lokasi kampanye. Hal ini karena kemacetan juga terjadi di poros trans sulawesi di wilayah Leppangang ," Kami berangkat dari Duampanua jam 9 pagi dan baru sampai di lokasi kampanye jam 1 siang, ada 5 jam kami terjebak macet karena banyaknya massa," ujarnya.

Kampanye Akbar Iwan Alimin ini dihadiri Puluhan ribu simpatisan dari 12 kecamatan dan dihibur oleh Grup band papan atas Wali Band di lapangan Mattiro Deceng  Kecamatan Tiroang. (MCia)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update