-->

Notification

×

Indeks Berita

Karena Khasiatnya, Water Boom Sulili Pinrang Padat Wisatawan

Minggu, 01 Juli 2018 | Juli 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-01T00:28:49Z
Ket foto : wisata Water boom sulili Pinrang

PINRANG — Sejumlahobjek wisata kini mulai diserbu pelancong, bahkan tempat wisata bertajuk wisata bahari, wisata air terjun hingga wisata kolam renang kini mulai ramai di padati warga di kabupaten Pinrang.

Kegiatan wisata yang di lakukan masyarakat tentunya menjadi sebuah pilihan salah satu wisata yang sangat terkenal di kabupaten Pinrang yakni wisata Water boom (WB) Kolam Air Panas Sulili Kabupaten Pinrang.

Misnar Nasir salah satu warga Pinrang  yang tengah berlibur saat di temui Minggu (1/7)mengatakan, dirinya sangat senang bisa berwisata bersama keluarganya di Water boom Kolam Air Panas Sulili Kabupaten Pinrang.

“memang pak kami bersama keluarga tiap tahunnya kami berekreasi ke kolam air panas sulili  pak, karena jika di hari hari lainnya aktivitas banyak, dan ini merupakan agenda ngumpul bersama keluarga”Ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Susan warga Pacongang Pinrang saat di konfirmasi Minggu (1/7) mengatakan, selain berlibur ke Water boom sulili rutin satu bulan sekali berkunjung kesini karena melakukan pengobatan.

” tiap sebulan sekali saya kesini berenang sebagai refresing, apa lagi airnya panas da konon katanya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, selain itu Permandian Air panas sulili mengalami banyak perubahan dengan berbagai nuansa hiburan, ” jelasnya.(*)

Penulis    : Har


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update