-->

Notification

×

Indeks Berita

Kehadiran RMS Bakal Jadi Motivasi Tambahan FAS

Kamis, 21 Juni 2018 | Juni 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-21T13:41:40Z
Kehadiran RMS Bakal Jadi Motivasi Tambahan FAS

PAREPARE,--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rusdi Masse, Dipastikan akan hadiri Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada - Asriady Samad. Yang diselenggarakan rencananya, Jumat 22 April 2018.

Hal ini ditegaskan, Kordinator Daerah Parepare-Barru DPW NasDem Sulsel, Muh Sadar saat dikonfirmasi melalui selulernya , Kamis 21 April 2018.

"Besok pak RMS hadiri lansung Kampanye FAS, beliau sudah lama mengidamkan Hal itu, Karena di Parepare NasDem mengusung Kader sendiri," tegas dia.

Sadar mengaku, Kepastian RMS sendiri hadiri Kampanye FAS lebih dulu akan tiba di Parepare pada Kamis Malam. "Beliau bersama saya tengah dalam perjalanan ke Parepare, semoga besok Masyarakat berbondong-bondong hadiri Kampanye FAS," pinta Sadar yang juga Wakil Bendahara DPW Nasdem Sulawesi Selatan.

Sekedar Diketahui, Kampanye Akbar FAS akan dilaksanakan di Lapangan Andi Makasau, Besok, Jumat 22 Juni 2018. Sejumlah Jurkam yang berasal dari Partai Pengusung maupun pendukung juga akan hadir.

Seperti Akbar Faisal dari DPP NasDem, Andi Muawiyah Ramli dari PKB, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, Ketua DPW Partai PKS Ustadz, Suryadarma, Tasming Hamid Politisi Muda Kota Parepare dan Istri Almarhum Zain Katoe, Suarti Zain.

Tak hanya para Jurkam yang akan menyemangati para Massa FAS nantinya, sejumlah Artis juga akan menghibur seperti Eva KDI, Art2Tonic, Rainbowhead, Parade Musisi FAS  Parepare dan Puisi.(mcfas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update