-->

Notification

×

Indeks Berita

Kembali, SMI Coblos Nomor 2 Bagi Takjil Di Mattiro Sompe Ini kata Warga

Kamis, 07 Juni 2018 | Juni 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-07T12:08:49Z
Kembali, SMI Coblos Nomor 2 Bagi Takjil Di Mattiro Sompe Ini kata Warga


PINRANG, --- 500an paket takjil buka puasa kembali dibagikan komunitas Sahabat Muda Iwan Alimin (SMI) di jalan poros Pinrang - Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Kamis (8/6/2018).

 Puluhan SMI Coblos Nomor 2 yang ikut bagi takjil tersebut dengan lebih semangat membagikan penganan buka puasa tersebut kepada ratusan warga yang melintas di kawasan tersebut.

Afni salah seorang warga mengatakan jika bagi takjil SMI sangat memberikan inspirasi kepada warga untuk belajar membagi berkah selama bulan suci Ramadhan,

" Walau Takjil ini sangat sederhana namun semangat SMI sangat kami apresiasi, Sukses untuk SMI dan sukses untuk Iwan Alimin, Insyallah beliau menang," harapnya.

Agus warga lainnya turut menimpali jika baru kali ini ada kelompok warga yang membagi takjil di wilayah ini. Dan SMI kata Agus sangat kreatif dengan hadir ditengah masyarakat untuk berbagai walau hanya melalui takjil,

" Kami salut kepada SMI dan saya sebagai pendukung paslon nomor urut 2 sangat bangga dengan kegiatan ini, Isnyaallah berkah untuk kemenangan Iwan Alimin di Pilkada nanti," ujarnya.

Sebelumnya ketua SMI A. Azizah Irma mengatakan jika program bagi takjil komunitas generasi muda pendukung Iwan Alimin ini akan berlangsung di 12 Kecamatan,

" Setiap titik minimal kami bagikan 500an takjil dan akan kami lakukan di 12 Kecamatan, Alhamudlillab warga sangat merespon dan kami bahagia dengan berbagai bersama warga," tutupnya. (MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update