-->

Notification

×

Indeks Berita

Korban Kebakaran Di Patampanua Dapat Bantuan Kemensos RI

Senin, 11 Juni 2018 | Juni 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-11T09:02:58Z
Korban Kebakaran Di Patampanua Dapat Bantuan Kemensos RI




PINRANG,–Menteri Sosial Idrus Marham mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.15 juta dan satu paket lebaran kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi Sabtu (9/6/2017) di kecamatan Patampanua.

“Ini ada bantuan sedikit semoga bantuan yang kami berikan bisa memperbaiki sedikit bagian rumah yang hangus terbakar,”Ungkap Idrus Marham Menteri Sosial saat menyerahkan bantuan ke warga yang menjadi korban kebakaran.

Mentri Sosial dalam kesempatan itu mengatakan, musibah yang dihadapi merupakan cobaan yang membuat kita harus kuat dan tidak harus trauma dengan cobaan yang diberikan Allah.

Mukaddas (40) kepala keluarga korban keganasan sijago merah tidak bisa menahan rasa haru dan terima Kasih atas perhatian yang di berikan menteri sosial atas musibah yang di hadapinya.

“Kami bersyukur pak menteri mau datang ke kampung kami dan menyerahkan langsung bantuannya kepada kami, dan bisa dilihat beginilah kondisi kami setelah musibah yang menghaguskan rumah kami,”Kata Mukaddas.

Mukaada menjelaskan kebakaran bermula saat dirinya bersama empat orang anaknya dan istrinya yang berada didepan rumah kaget saat melihat api sudah membakar sebahagian dinding rumahnya. (Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update